SELAMAT DATANG

Hi, selamat datang di blog gue. blog ini masih baru jadi maaf kalo masih banyak kekurangan disana – sini.seiring waktu insyaAllah akan banyak perbaikan, doain gue cepet belajar ini itu, ok. jadi kalo ada masukan juga kritik selama itu membangun gue persilahkan untuk berbagi disini.

 

oya, ayo kita kenalan dulu..bukankah gak kenal maka gak sayang? begitu peribahasa yang sering kita denger.

tidur nama asli gue Dina Mardiana, karena gue habisin waktu gue selama 4 tahun untuk kuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB), Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan nama gue menjadi Dina Mardiana, S.Pi. Selama 10 tahun ini orang – orang kebanyakan lebih sering manggil gue dengan nama panggilan Obenk. Selama 10 tahun ini temen2 deket, temen yang selewat2 aja, beberapa guru di SMU dulu, pedagang kantin SMU, temen2 kuliah, temen – temen kost-nya temen kuliah, dosen – dosen di kampus dulu,operator2 rental komputer di babakan raya kampus, yang punya rentalnya, orang tua ama keluarga temen – temen gue, ampe di ruang sidang waktu sidang skripsi dulu..penguji utama pun manggil dengan panggilan obenk.Nama obenk ini gue dapet dari temen masa sekolah dulu waktu di kelas 2 SMU di SMU Negeri 3 Bogor.Panggilan ini berlanjut sampe sekarang.

 

gue lahir
gue anak bungsu dari 3 bersaudara, kakak tertua gue laki2 bernama Dani yang gue panggil Kang Dani dan kakak perempuan gue bernama Dian yang gue panggil Teh Dian. Usia gue dengan kakak perempuan cuma 14 bulan..waktu kakak gue usia 7 bulan ibu gue divonis hamil oleh dokter, dan janin gue lah yang ada di dalam perut ibu saat itu. Karena jarak yang dekat inilah Teh Dian disapih dari penyusuan ibu di usia yang begitu muda, dengan badannya yang kurus dia mulai gampang sakit waktu gue lahir, sedangkan gue yang disusui lengkap hingga 2 tahun tumbuh menjadi anak yang lebih sehat dan kuat juga lucu🙂

gue kecil

Hidup gue biasa aja..normal seperti layaknya orang kebanyakan. masa kecil gue juga normal, dibebaskan untuk bergerak bebas di luar rumah alias bukan anak pingitan.gue anak normal yang pernah ngerasain hujan – hujanan, berebut sendok dengan kakak perempuan gue saat kita main di gundukan pasir, bawa kambing kurban dari masjid ke lapangan di waktu musim haji dan membiarkan mereka makan rumput dengan puas, baca n beli komik gareng ama petruk, marah – marah saat belajar puasa di bulan Ramadhan karena lapar, bermain ke lapang setiap sore, berantem ama temen saat mengaji, becanda saat terawih, dicubit ibu karena pulang sekolah bolos madrasah dan pulang dengan baju kotor penuh darah dari lutut karena jatuh dari sepeda, gak inget serajin apa dulu waktu sekolah SD tapi bisa ranking 1 selama 6 tahun, dll. baca selanjutnya di Masa Kecilku

Blog ini sebenernya blog lanjutan dari blog gue yang di friendster < obenk’s blog on FS> fungsinya tetep sama..sebuah blog pribadi tempat gue bisa berbicara banyak hal tanpa ada yang keberatan dan menghalangi. bicara sebenernya adalah salah satu hobi gue..semua temen bisa jadi korban untuk dengerin apapun ocehan gue. nah disini lah letak fungsi blog ini, tempat gue berbagi banyak hal selain gue berbagi dengan temen -temen gue. biar mereka gak kanker telinga karena keseringan dengerin.

(bersambung)

35 thoughts on “SELAMAT DATANG

  1. maklum pak…baru pindahan kesini..maaf2 aja kalo perabotannya belum lengkap🙂

    alakadarnya dulu pak..

    terimakasih kembali pak…

  2. @pak sodiq..
    makasih pujiannya pak..

    tapi kalo bapak bilang saya keibuan, temen2 saya akan mengeluarkan pernyataan keberatan sampe pake cap jempol darah tanda keberatan…he..he..

    orang saya mereka juluki barbarian woman atau xena the warrior princess. he..he..

  3. sebenernya gak semua temen juga tau kang…

    saya dikasih nama obenk itu di kelas 2 smu kang..singkatan “Otak Bengkok” pergeseran dari awal yaitu “Otak Bocor”. temen2 cowo di kelas waktu itu kasih nama itu tiba2 . mungkin karena di kelas saya termasuk tukang ribut dan berisik banget..he..he.. emang saya ngerasa sendiri waktu kelas 2 smu dulu kelakuan saya lagi aneh2nya..he…he..

    jadi lama2 betah deh tu nama nemplok disaya..di kampus juga mau lepas dari nama itu gak bisa..temen2 saya dari sma banyak yang ada di kampus yang sama..lama2 ya..semua orang manggil gitu. termasuk dosen2 saya.

  4. sptnya, saya pernah mampir di blog ini deh. tapi di postingan yg mana ya, saya pernah meninggalkan jejak komentar…?

  5. Hai Obenk!
    Salam kenal, nama ku dwi… di twitter @dymaldini. Aku tahu RKTI pertama kali dari TL bukik ketika rame membicarakan #IndonesiaJujur.

    Aku surprise banget waktu baru denger RKTI langsung denger lagu Korea. Selama ini yang kutahu di radio itu baru khusus lagu-lagu Mandarin.

    Di RKTI.net aku browsing dan mendapatkan satu nama yang menggawangi lagu-lagu Korea yang memang bener-bener suka dengan lagu dan drama Korea yaitu akuiniobenk. Tapi baru hari ini sempat menyapanya di blog.

    Aku juga pecinta drama dari Korea, Taiwan atau Jepang berikut juga lagu-lagunya.
    Jadi, waktu tahu obenk juga suka drama Korea berarti di dunia maya aku dapat kenalan baru ni yang satu hobby.

    Aku berharap sih RKTI bisa menambah jam siaran Kpop hehehehe… apalagi bareng obenk DJnya… Maaf juga kalo saat siaran khusus Korea aku ngetweet banyak banget seperti nyampah… tapi sebenarnya ingin kasih apresiasi yang tinggi buat RKTI & DJ-DJ nya.

    Mungkin itu aja perkenalan kali ini… Mudah-mudahan bisa Obenk bisa jadi teman berbagi cerita drama Korea.

    Salam
    Dwi

    • hai dwi.. oalah bisa nyasar kesini. hehehe ooh jd itu ya ceritanya denger rkti. pas dong, sekalinya nyalain langsung lagu2 korea. iya saya gk terlalu ikutin Kpop sebenernya. tp sy suka ost2 dari drama yg saya tonton. satu waktu mulai siaran di rkti dan muterin lagu2 ost itu. dan mulailah orang2 heboh minta lagu korea ini dan itu.

      lumayan lama juga neh sesi korea. udah ada 2x kok. kamis sore 16-18 WIB juga sesi korea.

      gak apa2 berisik di TL juga selama saya siaran. itu kan feedback artinya bener2 dengerin siaran saya. thx ya. rikues banyak juga gk masalah. asal cukup jg waktunya buat rekuesan orang.

      wah saya dulu suka nonton dorama. tp jd lebih banyak drama korea. tp angot2an. dibilang nonton semua jg enggak. banyaknya kelewat. jd gk tau secara total.

      siiip bisa saling bagi cerita ttg drama korea. banyak loh di TL yg pada hobby nonton drama korea..

      salam kenal juga ya dwiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s