Aku rindu setengah mati

rindu setengah mati

Hohohoho, berasa kangen ama orang sekampung malam ini. entah kenapa. Banyak hal teringat dan semua saya rindukan.

1. Saya kangen facebook

kangen,kangen sekali. kangen dengan animo yang tinggi itu. facebook yang bikin cekikikan seharian. lompat2 status ini ke status sana bersama teman. dan nemuin yang selalu menarik disana. kangen yg pergi dr FB gue..

2. Kangen wiwi hawilah, erlin dan lucky juga melly. kangen ama temen2 kuliner. minggu ini emang gk banyak keluar bareng. erlin hamil, gue ma wiwi jadwal gk match banget. si meli sibuk pan, si lucky mkn mulai berat perut hamilnya.

3. Kangen SMA 3

kangen main di sekolah, kangen ama geng main ke rumah indri atau makan baso berkah di warung jambu. kangen ngobrol di meja sekolah. balkon sekolah sambil anak2 cowo ngegitar atau dengerin musik sambil liatin anak2 bola main di bawah.

4. Kangen temen kampus SEI IPB

Kangen main ke kost-an Dini, beli nasi bungkus, makan , sholat lalu tidur nunggu kuliah sore.kangen ke kost-an desi menghirup pewangi ruangannya yg rasa jeruk. kangen makan di siva, kangen makan di kantin perikanan, kangen nongkrong di perpus dan ketemu bu sufirani, kangen main tenis meja dan ngerjain anak cowo mungutin bolanya ke selokan, kangen jajan di BARA, kangen kumpul di BEC, kangen tiduran bareng di kamar kos sambil gosip. kangen rapat acara2 kampus di lorong faperta n pake jaket jurusan.kangen kuliah di ruang besar sambil muterin kertas ngobrol berantai.kangen praktikum ikhtiologi:p

5. Kangen ama temen2 ngajar yang udah pada keluar. kangen ngajar sama2 lalu jajan sama2. kangen tati pas harus pergi ke kampus sendirian, dia sibuk ngurus anak sekarang. kangen eka yang juga sibuk ngurus anak. kangen temen2 ngajar. kangen..

6. Kangen ama temen2 rumah… teman dr kecil

7. Kangen Kak Hevi Fauzan, kangen ngobrol

8. Kangen si Neng Three

kangen chat. dia lagi jarang OL. kangen posting di bunker. kangen meracau. dia lagi males meracau dan gue ge lama gk posting di bunker. beberapa hari ini malah sms dan itu pun gue baca nya telat

9. Kangen jalan2 dan ngobrol gue, anto, teny juga jay. kangen formasi itu

10. Kangen jalan2 ama si kin2 atau telp2 ama dini, desi n revi

11. kangen fitnes ama grey.. kangen fitnes

12. kangen diskusi ama M. Rizal YH

13. Kangen Firni ama asni temen SMP 😦

14. Kangen temen2 arisan. bulan ini berasa lama banget berlalunya

15. kangen HP gue yang nokia 3530 😦

16. Kangen temen2 ngajar di kumon. kangen teh ning ama dedeh. kangen anak2 kumon. kangen..

17. kangen pake celana permanen pres lea

18. Kangen satwika juga tiar di FB

19. Kangen masa 1 tahun lalu, 5 tahun lalu, 10 tahun lalu, 15 tahun lalu dan 20 tahun lalu.

20. Kangen semuanya… 😦

Foto posting ini saya pinjam dr sini

Hey Bola Voli… :)

kuku berdarah

hari ini seneng banget, setelah sekian lama mungkin 7 atau 8 tahun dari terakhir main voli akhirnya ngerasain lagi mukul bola voli.

iseng cuma main2 ama temen, lagi2 merasakan sakit di tangan seperti yang pertama kali main lagi. dan memang sekarang kedua lengan itu agak lebam2. kayaknya bolanya terlalu keras atau saya yang terlalu lama gk main.

sayang selalu aja ada kecelakaan yang tidak diinginkan. sama ketika dulu kekilir engkel kaki kiri sampe parah karena nekat main pasing voli gk lepas high heels.

Hari ini kuku jadi korban. mengucur darah dari kuku akibat bertumbuknya kedua kuku dr dua telapak secara pas ketika mau nangkep bola. and keluarlah darah dari kukunya. seperti darah di kuku kaki ketika tidak sengaja nendang sesuatu.

sakitkah? iya sakit.. berhenti mainnya? tentu aja enggak. hehehe dari dulu saya tidak terlalu cengeng untuk urusan seperti ini.

hehehe im hepi ketemu bola voli, berdarah di kuku segini sih gk seberapa.

Alfian, Semangat bermain bola di tengah keterbatasan fisik

semangat bocah

Siang ini, disela – sela menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah saya menyaksikan salah satu televisi swasta menayangkan berita tentang seorang anak lelaki yang memiliki keterbatasan fisik.

Pembaca berita menyebut nama anak itu adalah Alfian. Saya lihat ditayangan TV tadi betapa Alfian memiliki keterbatasan.

Sejak lahir ia sudah dilahirkan cacat. Saya lihat kedua tangannya hanya tumbuh hingga siku. Saya perhatikan ternyata kaki kanan pun tidak sempurna, sehingga jauh lebih pendek dari kaki kiri. Nah kaki kiri ini tampak berukuran normal. Sehinnga untuk menyamakan posisi saat berpijak kaki kiri yang berukuran normal harus selalu di tekuk lututnya sehingga kedua telapak kaki setara dan berpijak di tanah.

Dalam tayangan TV tersebut, Alfian sedang bermain bola di tanah lapang. Ia bisa berbaur dengan teman – temannya yang sebaya bermain bola tanpa terlihat menarik diri. Alfian beruntung, ia masih tinggal di daerah dimana tanah lapang masih bebas ditemukan untuk tempat bermain bola.

Continue reading

Mbak Eva dan Neng Three Si Tukang Ngantuk

hoaaaam..zzz...zz

Kali ini saya mau posting tentang rasa kantuk. Mengapa saya tertarik untuk menuliskannya di blog, karena saya saya punya teman yang selalu ngantuk padahal malam belum saja beranjak jauh.

Yang pertama yang mau saya ceritakan adalah Mbak Eva, teman saya. Harusnya sih Teh Eva karena dia sebenernya orang sunda, sayang udah kebiasaan manggil begitu. Mbak eva ini usianya satu tahun di atas saya. Dia seorang guru sekolah dasar. Kalo gak salah sih bertanggung jawab di kelas 5. Orangnya kurus dengan tinggi normal. Mbak Eva saya kenal beberapa tahun kebelakang ini.

Kebiasaan mbak Eva yang saya perhatikan adalah saat saya main ke kost-annya di bilangan Indraprasta Bogor adalah seringnya ia mengantuk. Masa iya, jam 7 mendekati jam 8 matanya udah ngantuk berat? 🙂 Kami yang beramai – ramai ngobrol pun kadang memperhatikan betapa ia berjuang melawan rasa kantuknya. Sama juga ketika mbak Eva pergi jalan2 dengan saya di sore hari. Selepas magrib matanya udah merah, berair dan menguap. hehe kadang lucu sekali, terkadang kasian juga, terkadang merasa aneh kok sesiang itu udah ngantuk.

Continue reading

Gak semua cewe pinter kerajinan tangan

kewanitaan

Beberapa hari yang lalu, saat saya jalan2 dengan seorang temen yang sedang PMS dan butuh makan yang manis2 saya tergiring kepada obrolan yang tidak biasanya.

Berfikir rasanya sering banget saya dan teman2 kumpul2 dalam rangka makan2. Mendadak berpikir gimana ini urusan dunia per-diet-an kalo gini terus 🙂

Terpikir untuk mencari kegiatan lain yang bisa dilakukan sambil memepelajari sesuatu yang baru. terpikirlah untuk belajar kerajinan tangan. Barangkali aja kalo memang udah bisa buat sesuatu bisa dijadikan bisnis sampingan.

Yah, walau agak sangsi saya meluncur juga dengan teman saya itu dari foodcourt mall lantai 3 ke lantai basement masuk ke toko buku dan menyambangi rak buku2 panduan kerajinan tangan.

Satu per satu buku kami lihat dan komentari. Melihat hasil2 dari kerajinan tadi mendadak tertarik untuk buat. Ada rajutan berbagai macam miniatur benda, ada kerajinan yang berdasar bahan kain flanel pokoknya hasilnya lucu2. udah terbayang aja kalo hasilnya bagus lalu bisa dipasarkan 🙂

Continue reading

Zona Taurus – kala sapi jantan berulang tahun

taurus

hohohoho, besok sudah memasuki zona para taurus berulang tahun.

Taurus itu salah satu bagian dari zodiak. Ilmu astrologi. Saya tau di sekeliling saya masih banyak pro dan kontra mengenai perzodiakan ini. Dalam hal ini saya memilih untuk bersikap sesuai keyakinan masing – masing aja.

Sebelum saya menulis banyak, izinkan saya mengutarakan fikiran saya tentang perzodiakan. Begini, sebagai umat beragama, saya sama sekali tidak mempercayai akan ramalan mengenai masa depan. Saya mempunyai keyakinan jika hal tersebut Yang Maha Esa lah yang paling mengetahuinya.

Namun sejak dulu sekali saya menyukai segala hal tentang perzodiakan ini. Namun saya selalu diajarkan tidak boleh ramal meramal. Tapi saya ada sudut pandang lain tentang ini, saya merasa sejauh bukan meramal masa depan saya punya ketertarikan sendiri mengenai zodiak.

Continue reading

Orang Ketiga – a novel by Yudhita Hardini

Orang Ketiga

Liat deh cover novel ini, Gagas media selalu bisa mancing pembaca buku beli novel2 nya dengan cover – cover yang ciamik. Dan jujur, ketika meraih satu buku di rak toko buku selalu diawali oleh rasa tertarik mata saya dengan cover2nya. Selama eye catching pasti tertangkap baik oleh mata saya. Barulah judul saya perhatikan, lalu saya balik dengan membaca sinopsisnya. Penulis sih baru saya perhatikan ketika akan memulai membaca.

Setiap membaca buku, saat memulai saya akan mencari keterangan tentang penulis lalu membaca kata pengantarnya dan liat2 kepada siapa saja ia berterimakasih. Saya perlu tau setidaknya, siapa yang menulis cerita yang sedang saya baca.

Orang Ketiga, covernya lucu dan centil. gemas sendiri ketika membelinya. Walau saya gak feminim, saya gk keberatan pilih buku bercover cantik ini.

Yudhita sang penulis, mengangkat tokoh wanita bernama Anggi dengan segala kisah percintaannya. Diawali dengan resolusi tahun baru untuk jatuh cinta dan mendapat kekasih baru Anggi membuktikan kata – kata resolusinya ketika ia diketemukan dengan lelaki bernama Angga teman satu kantor yang mempesona.

Continue reading