19 jam tanpa listrik

p>PLN Hari ini gue sedikit jengkel ama PLN. Semua kejengkelan gue bermula dari matinya listrik di rumah gue tengah malam sebelumnya. Tepat 10 menit setelah gue mamatikan komputer dan berniat menonton DVD dikamar. Gue sih berfikir mati biasa aja, tapi saat dinyalain lagi di depan ama kakak ipar gue, malah menyeramkan..mati lagi dengan suara yang gak enak. Karena kita mau tidur, demi keselamatan bersama gue cabutin semua alat – alat elektronik. duuuh, jadi takut ada arus pendek…ada yang konslet lalu ada percikan api dan sebagainya yang bisa mercikin api. gue agak – agak parno neh..karena beneran awam tentang hal ini, tapi kasus kebakaran akibat listrik sering banget muncul di TV.

Paginya, gue segera lapor ke PLN Bogor..menghubungi no 0251-8345600..diterima dengan baik, disampaikan akan segera ditindaklanjuti segera. Gue jelaskan kronologisnya dan dia menyarankan gue untuk tidak menyalakan alat elektronik apapun. Dan si penerima aduan mengasumsikan bahwa aliran listrik gue mati akibat kabel yang kendur di tiang listrik akibat petir2 satu hari sebelumnya.

Continue reading

PAPUA MATI LAMPU(malam ini lucu sekali)

malem ini, setelah beberapa waktu sebelumnya gue selesai mendekor ulang kamar gue yang buku2nya mulai tersimpan tak karuan sekali. iseng2 gue aktifin YM sambil sedikit browsing sana dan sini..muncullah satu pangeran itu.. he..he..(bahagia sekali rasanya kalo dia tau dipanggil pangeran).

Pangeran Henrikus yang tau2 selalu mendadak muncul kalo gue aktifin YM i ni punya kebiasaan nyapa dengan panggilan gak menyenangkan..nyela udah dia mulai dari sapaan pertama..keberadaannya teramat jauh di papua sana terutama kalo kita kesana jalan kaki 🙂

Continue reading