Pemberkasan CPNS

image

Setelah mastiin bahwa betul nama gue dan nomor peserta yang ditulis dan surat kabar dan di web adalah betul nama gue, selanjutnya gue siap2 deh melaporkan diri di BKPP kabupaten Bogor seperti arahan di pengumuman. Tanggal 27 Desember 2013 sedikit lebih pagi gue bangun dan bersiap. Huaaaaaa mau ke kawasan pemda di Cibinong jam 6 aja udah kudu ready. Mengantisipan jalanan jauh dan macet (sekalian survey). Gue jadi bersyukur 8 tahun ini ngajar di kampus 5 menit naik ojek pun sampai.

Jumat pagi itu bener aja kantor BKPP masih tampak sepi. Satu per satu pegawai BKPP datang dan berkumpul di ruang apel. Peserta CPNS yang lolos pun yang datang baru gue dan seorang CPNS guru laki-laki dari Sukabumi. Gak sulit menjangkau kantor BKPP. Cukup naik angkot 08 dari arah Bogor kota, turun di gerbang kawasan pemda lalu naik ojek sambil bilang “pusdai ya bang”. Turun deh di BKPP. Jangan lupa tukeran no HP ama si pak ojek kalo2 butuh di kemudian hari atau minta dijemput.
Continue reading

Advertisements