Girls Day Out

Anti, Amy n Devi

Anti, Amy n Devi

Awal tahun 2015 sesuai rencana yang disusun jauh – jauh hari, gue janjian jalan ama  Amy, Anti dan Devi. Berhubung sebelum – sebelumnya susah banget dapet jadwal ketemu barengan akhirnya terpilihlah tanggal 1 Januari 2014. Berbekal tekad kalo rencana jalan hari ini harus jadi, hujan deras pun semua mesti berangkat. Gak terkecuali si Devi yang abis kecopetan sehari sebelumnya di stasiun kota dan konon gak pegang uang cash. huhuhu *puk puk Devi*

Janjian jam 11 siang di Midori resto makanan Jepang yang berlokasi di jl. Pajajaran gak jauh dari rumah gue. Gak lama gue sampe, gak lama gerimis turun. Sambil nunggu Amy yang baru nyampe tugu  kujang gue liat – liat buku menu di meja deket jendela yang gue pilih.

Hujan di luar makin deras aja, sementara suasana di dalem midori ramai tapi nyaman. Gue yang kemudian disusul Amy kalap milih makanan dari daftar menu.

si Amy Kalap

si Amy Kalap

Huah kembali serupa dengan bayangan gue sebelumnya. Menyenangkan duduk ama temen2 di tempat makan yang nyaman saat di luar sedang hujan dan di deket jendela dimana kita bisa liat suasana hujan di luar sambil ngobrol kesana dan kemari. Gue puas dengan ramen dan juice semangka di Midori.

Anti bergabung kemudian di Midori dengan keponakannya yang manis dan penurut (sampe acara jalan hari ini selesai, itu ponakan Anti gak ngeluh dan gak rewel sama sekali. keren). Makanan yang kebanyakan dipesen terselamatkan dengan datangnya Anti. Jadi gak ada yang mubazir kan *_*

Sebelum jam 2 siang kita udah beringsut dari Midori menuju ke salon Aisya. 1 jam sebelumnya staf salon udah nelp konfirmasi kedatangan kita. Jalanan masih lengang karena selain hari hujan, sepertinya orang – orang yang semalem malam tahun baruan sepertinya belum pada bangun. Angkot juga gak padat. Yang gak asik barangkali cuma jalanan yang basah bikin basah alas kaki kami yang lucu – lucu *_*

Di salon Aisya yang menurut rekomendasi temen2 gue salonnya asik ini, kita dimintai data diri oleh mbak resepsionisnya. karena salon ini salon khusus muslimah, jadi mbaknya memastikan kami semua muslim. Siang itu gue milih di facial, anti luluran sementara Devi ama Amy creambath di lantai 1. Ini kali pertama gue perawatan di salon ini (awal tahun berkhianat ke salon langganan hihi), dan gue cukup puas ama pekerjaan mbaknya yang telaten. Bulan depan gue mau facial lagi di sini ah. ternyata salon Aisya punya Bu Dini dosen Biologi loh… entah bu Dini inget gue atau enggak, tapi beliau pernah sama – sama ngajar di kampus diploma IPB selama gue juga ngajar disana (duluuu )

Keluar salon dengan perasaan nyaman (karena abis tidur dan ngerasa muka bersih), kita diskusi kecil mau kemana setelah itu. opsinya adalah karaoke atau makan lagi. Terpilihlah makan lagi dengan dalih si devi yang saat itu udah bergabung kan belum makan. Lagian kalo karaoke mana bisa ngobrol, ngerumpi dan curhat? (sebenernya ini agenda utamanya🙂 )

PhotoGrid_1420110031157

Over rakus *_*

Tempat selanjutnya yang terpilih adalah Sagoo Kitchen di Botani Square. Kita dapet meja yang enak walau keliatan ama lalu lalang orang justru itu keuntungan karena kita bisa jelalatan sambil sesekali komentarin orang lewat *_*

Sejak kepindahannya ke lantai 3, ini kali pertama kita ke sagoo lagi. Dari semua menu yang kita pilih sore ini mie goreng jawa super pedas-nya Devi jadi makanan terenak-nya sagoo sore itu. eh tapi kenapa pas pesen lagi mie jawanya rasanya beda ya? SOP pembuatannya gak sama neh.

Lama juga kita duduk di sagoo. curhat sana sini, nyusun rencana ini itu, sampe si keponakan tidur nyenyak di kursi sementara tante2nya ngobrol dan keketawaan gak karuan dan klimaks disaat gue numpahin es kelapa ke paha gue sendiri. zzzz…..zzzz untuk gak pecah tuh gelas.

Seru jalan dan kumpul ngobrol seperti ini bareng temen – temen cewek yang asik satu sama lain. Menjelang malem obrolan seperti gak ada habisnya, kalo gak inget udah di sms-in atau di telponin orang rumah ya kali masih males pulang. cukuplah ini untuk ngisi liburan dan kembali ke rumah dengan kepala yang lebih fresh. Dan mari wujudnya rencana jalan selanjutnya : Bandung di akhir Januari.

Amy lagi lapar :)

Amy lagi lapar🙂

@ Midori

@ Midori

Bakmi goreng Jawa @ sagoo ini enak bgt. nilai : 9,00

Bakmi goreng Jawa @ sagoo ini enak bgt. nilai : 9,00

dengerin Kisah Devi Kecopetan malam tahun baru

dengerin Kisah Devi Kecopetan malam tahun baru

3 thoughts on “Girls Day Out

  1. Namanya Raisa tante Dina..🙂 #SangPonakan

    Eniwei, Thanx for the day ya..
    Let’s grab the next session *aminnn
    #SukaSukaSuka

Leave a Reply

