Tas Kantong Lipat

image

Kawan saya di kampus tempat mengajar, Mbak Fana pernah mengajak saya ke giant supermarket selepas kami membeli beberapa barang. Saya lupa membeli apa, tapi sepertinya buku2 dari gramedia.

Berhubung teman yang satu ini pulangnya ke Jakarta dan naik bis, menenteng beberapa plasti belanjaan tentu lah merepotkan. Ternyata dia beli tas kantong keluaran giant untuk jadi kantong belanjaan tadi.

Besok2nya saya sempat beli satu saat pergi sendirian. Kantong2 tambahan sepertinya bermanfaat jika selalu berada di dalam tas kita. Menjaga kemungkinan ada barang bawaan tambahan ketika berpergian.
Sebenernya saya pernah punya kantong lipat hitam keluaran sophie martin. Cuma kurang apik menyimpannya. Eh kemarin saya nemu tas kantong lipet di pameran Citrus di Botani Square. Iseng2 saya pun memilih dan membeli yang saya suka.

Kantongnya lumayan besar, model dan motif tentu gak kalah lucu untuk ditenteng melengkapi tas kita yang lain. Cuma kantong ini bisa kita lipat menjadi sangat kecil dan dimasukan ke dalam wadahnya sehingga mudah dibawa setelah tidak digunakan. Model yang lain bahkan bisa jadi dompet.

Tas kantong lipet ini saya bayar dengan harga Rp.30.000,00. Cukup murah lah kalo menyentuh bahannya yang bagus. Akan saya bawa di dalam tas jadi kapanpun saya butuh kantong tambahan, saya bisa memakainya.

Contoh :

1) pergi menginap ke Bandung dan sepatu juga sendal gak muat masuk tas

2) pergi renang untuk bawa pulang pakaian basah sehingga gak ngotorin tas

3) membawa buku2 yang gak muat ke dalam tas saat akan pergi mengajar

4) memasukan plastik2 belanjaan dari supermarket sementara saya mau mampir2 dulu ke tempat lain

5) dll.

Seneng deh kalo ngeluarin uang yang gak begitu banyak tapi kita dapat barang yang bagus kualitasnya dan terlebih lagi berguna untuk aktivitas sehari-hari.  

2 thoughts on “Tas Kantong Lipat

Leave a Reply

