Kemana Bapak?

Coba tanya saya sampai saat ini apa hal paling menyedihkan yang pernah saya alami. Saya akan jawab pertanyaan itu dengan “kehilangan alm bapak di dunia ini dan berpisah alam tanpa pernah melihatnya lagi”.

Semakin lama waktu berlalu,semakin banyak tanya yang memenuhi kepala. KEMANA? DIMANA? BAGAIMANA BISA? KENAPA? BAGAIMANA CARANYA BERTEMU? :((

Belakangan bayangan bapak selalu memenuhi kepala saya. Semakin terbayang sosoknya saat masih ada, semakin sakit dada saya karena gak bisa melihatnya kemana pun mata saya memandang.

Rasanya seperti ribuan patah hati disatukan. Gak banyak kalimat pas untuk menggambarkan rindunya. Hanya ingin ia kembali dan ada.

Saya mencintaimu, bapak. Dengan segenap rindu yang nyaris membunuh ini.

Leave a Reply

