Mimpi Pembawa Kabar

Saya lupa kapan tepatnya, mungkin akhir bulan lalu atau sebelumnya. Saya mimpi seseorang duduk di sebelah saya dan mengatakan sesuatu kabar yang terjadi dalam kehidupannya. Duduk dekat sekali…

Pagi hari saat saya bangun saya sadar bahwa apa yang disampaikannya itu belum kejadian. Saya menuliskannya di menjadi twit secara samar dan berniat untuk meng-klik fav untuk memastikan twit tersebut tersimpan sebagai bukti. Namun saya lupa….

Hari ini sepertinya kabar di dalam mimpi saya itu menjadi kenyataan dan sungguh terjadi. Kabar itu sebagai pengirim pesan dan penyampai kabar. Saya sungguh percaya tidak percaya dibuatnya. Namun betul kejadian..

One thought on “Mimpi Pembawa Kabar

Leave a Reply

