Mimpi Semalam

Malem kemarin saya tidur sampe pagi dengan mimpi yang jelas banget. Banyak adegan dan gak tau ada hubungan atau enggak cuma ya itu scene. Silih berganti gitu.

Awalnya saya mimpiin Bu Mita (temen sesama pengajar di kampus) dia gak pake hijab. Sepertinya saya di rumahnya di ruang makan. Dia duduk di kursi sambil memotong kuku dengan kaki dan lutut ditekuk gitu jadi dekat dengan dagunya.

Dia mengajak saya resign dan berkarir di tempat lain alasannya katanya kondisi di tempat kerja saat ini kurang stabil. Lalu saya ke dapurnya yang ada pintu belakangnya. Saya buka dan kaget kok ada kuburan di sana? Katanya itu makam keluarganya. (Wajar sih banyak emang yang makamin keluarganya di tanah dekat rumah)
Saya takut dan mau lari tapi kok serasa terbang. Tau2 saya ada di satu jalanan padat. Banyak penyebrang jalan. Suasananya hiruk pikuk sepadat kita negara berkembang. Sepertinya saya di jalanan Bangladesh (lupa abis baca dimana yang bilang Bangladesh macet lebih parah dari di Indonesia). Gak lama ada bis penuh penumpang ngebut dan nabrak orang2 dijalan tadi. Badan mereka semua kepotong dua. (Duuuh jelek banget mimpinya).

Trus saya mimpi jalan gang kecil. Kali ini ada temen saya (gak yakin itu siapa..si juwi atau bukan). Masuklah saya di satu rumah lewat pintu kecil di gang sempit tadi. Ada 4 cewek yang lagi nyidang 1 temennya yang lain karena lupa gak beliin tiket konser shah rukh khan dan konsernya malam itu. Saya nenangin 4 anak tadi biar gak terus marah, temen saya nepuk bahu 1 anak yang lagi sibuk merasa bersalah.

Paginya saya nonton infotainment tentang konser SRK dan beneran semalem. Wah pas amat. Saya emang tau SRK ke indonesia tapi kapan tiba, ada aktivitas apa aja saya gk tau.

sepertinya mimpi saya itu kepicu situasi2 di alam nyata atau percakapan kecil lalu keaduk. Jumat saya memang ditelp Bu Mita karena gak pulang bareng, sabtu sore juga saya bahas temen saya yang resign. Di TL saya kayak baca kata2 lalu linta Bangladesh macet dan di whatsapp sebelum tidur saya sebut2 tragedi maut tugu tani. Kalo SRK, saya bener2 gak tau kenapa mimpiin.

Sekian mimpi saya. Malam ini diceritakan di blog karena gak nemu orang yang tepat untuk menceritakannya seperti biasa. Maklum saya emang punya kebiasaan untuk menceritakan mimpi saya terutama ke orang yang berada di dalamnya.

Sekian. Sekarang saya ngantuk bersiap tidur di malam yang lain. Mimpi apakah kali ini? Moga yang enak2 dilihat aja. Jangan yang serem. Amin

2 thoughts on “Mimpi Semalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s