Hore..Kejutan di Menu Teh Panas Pizza Hut

image

Dimana pun makan apapun, minumnya teh panas tawar. Termasuk saat makan pizza dan kawan2nya. Saya selalu memesan teh panas (Dilmah Tea) setiap kali saya makan di Pizza Hut.

Sayang satu waktu saya makan, cangkir keramik putih yang biasanya agak tinggi berubah menjadi cangkir pendek. Saya pernah iseng berkomentar : “waaaah kenapa diganti jadi kecil cangkirnya?” Hiks. Bukan apa2, saya minum teh nya gak akan cukup. Masa pesan lebih dari satu.

Beberapa lama ya pake cangkir kecil itu tuh. Tapi gak saya masalahin sih. Yasud lah. Toh menu lain banyak. Kesitu juga bukan untuk minum teh. Hanya kebiasaan saya aja minum teh setelah makan.

Tapi malam ini saya menemukan kejutan. Saat lagi2 memesan teh panas untuk menemani saya makan malam, air panasnya disajikan dalam poci keramik putih ukuran kecil. Artinya bisa me-refill lagi jika teh di cangkir kita habis. Bisa 3 cangkir totalnya. Saya rasa ini solusi yang menguntungkan saya sebagai pemesan teh panas setia disana🙂

Walau saya bingung lantas kenapa dulu mereka ganti dari cangkir besar ke cangkir kecil ya? Tak apa bingung, saya lebih memilih menikmati minuman saya yang tambah menarik karena disajikan di perabotan kesukaan saya. Alat makan keramik warna putih.

Bolehkah ajuin satu protes, satu masukan lagi? Kenapa menu beef fettucini yang small dihilangkan? Perlu diketahui menu besarnya itu terlalu berat untuk di makan sendiri.

Ah sudahlah, saya kan cuma mau bahas teh panasnya. Horeeee.. kalo di dinner dash, pas td cangkir dan poci ini datang mungkin indikator senang hati saya ditandai oleh. Tanda “lope lope” yang full merah sampe ujung *_*

Leave a Reply

