Kepingan Puzzle

Saya merasa hidup saya, hidup kita semua adalah satu lukisan besar yang sudah digambar lengkap sempurna sebelumnya lalu dipecah dalam kepingan2 puzzle yang dalam hidup sehari-hari kita tata satu per satu hingga pada akhirnya cerita hidup tergambar sesempurna gambar yang kepingan puzzlenya tertata utuh.

Semua orang punya cerita, setiap dari kita memiliki kisah. Kepingan2 puzzle yang kita sendiri gak tau akan berakhir menjadi gambar seperti apa.

Ada kalimat yang nyaris semakna yang beberapa kali saya dengar dilontarkan oleh seseorang kepada saya.

semuanya seperti puzzle, nanti saya akan ceritakan satu per satu agar kamu mengerti”.

sampai saat ini kesempatan mendengar cerita kepingan puzzlenya belum pernah terlaksana. Mungkin suatu saat akan mendengar, mungkin juga tidak.

Satu yang pasti saya sendiri sedang menyusun kepingan puzzle gambar saya sendiri. Dan saat ini saya sedang sedikit kesulitan menemukan kepingan yang pas untuk menyempurnakan kelanjutan gambah kehidupan saya.

Semangat!

Leave a Reply

