Antri di Kasir Minimarket

barusan saya melontarkan protes di kasir salah satu ****mart. Saya tanya gimana proses mengantrinya kok bisa dia malah lebih dulu melayani pembeli permen pelega tenggorokan seorang gadis muda berkerudung yang mana saat dia baru masuk aja ke toko saya sudah berdiri di antrian kedua di kasir.

Petugas kasirnya seperti kaget ditegur oleh saya dan memberikan alasan kalau saya masih memilih-milih barang saat di pembeli berkerudung itu mendekat ke kasir.

Milih2 apa. Jelas saya udah berdiri di kasir memegang 3 pak besar tisu untuk saya bayar. Sambil antri saya sempat menoleh dan melihat cewek kerudung itu masuk membuka pintu dan berjalan ke salah satu rak dan kemudian ke kasir.

petugas kasir yang aneh masa gak ikut serta membiasakan budaya mengantri yang benar. Padahal antrian di kasir adalah situasi yang mereka hadapi sehari-hari.

Coba ya ****mart ditekankan lagi saat training pegawai, memberikan rasa keadilan bagi setiap konsumen yang datang itu penting. Untuk yang lagi mudah sensi kayak saya hari ini perkara gini lumayan bikin bete.

2 thoughts on “Antri di Kasir Minimarket

  1. eh gue sering loh ngerasa bt karna hal yang sama..tapi gue orangnya terlalu permisif..
    jadi ga negor deh..cuekin aja..
    mestinya kan ditegor ya biar ga bikin orang bt lagi.

    • Gue jg sih biasanya cuek tp belakangan suka frontal. Kita mkn bs sensitif tp ada org lain yg kadang perlu dibilangin scr blak2an.

      Si kasir gk profesional, si cewek kerudung jg gak tau malu gak hargain org antri jauh sebelum dia datang. Mukanya sok lugu lg.

Leave a Reply

