Klakson si Kerudung Hitam

Dia, wanita cantik berkerudung hitam tak tau apa yang dia perbuat malam ini. Dia tak tau mengklakson siapa dan sedang seperti apa perasaan orang itu dibawah guyuran hujan malam ini.

Ya, dia mengklakson saya. Suara klaksonnya memekik di telinga karena saya memang persis di depan mobilnya.
Sebenarnya dia kesalnya sama tukang ojek yang melaju mengantar saya pulang yang menghalangi mobilnya.

Dia gak tau apa rasanya klakson kenceng dia malam ini. Hati saya tersayat lebih banyak akibat klakson yang untuk dia rasanya biasa.

Saya jarang bicara kasar, namun malam ini saya ingin melontarkannya kepada wanita cantik di belakang kemudi setir kijang inova tadi : “KEPARAT!”

Suatu hari saya harus membeli mobil untuk menjaga diri saya dari hujan dan melindungi harga diri saya yang kadang tidak sedang ingin diusik orang.

Sekian.

2 thoughts on “Klakson si Kerudung Hitam

Leave a Reply

