Tiga Doa di Pagi Hari

Hari ini tanggal 14 April, hari ulang tahun mamah saya yang ke- 56 sekalligus tepat 4 bulan wafatnya almarhum bapak saya. Bapak meninggal tepat di tanggal 14 Desember pasca beliau selesai menunaikan sholat dzuhur.

Bangun pagi dengan mata rapat karena saya tidur agak larut semalam, sebelum matahari benar-benar terbit tadi saya sudah merajuki Allah dengan beberapa doa. Untuk mamah saya di dunia, untuk bapak saya di akhirat dan untuk diri saya sendiri.

Berharap dan meminta mamah saya diberikan kesehatan hari ini dan hari2 ke depan, dimudahkan rizkinya oleh Allah, dipanjangkan umurnya, selalu ditenangkan hati juga pikirannya dan diberi jalan untuk meraih apa2 yang belum diraihnya.

Saya selalu berdoa yang sama bagi almarhum bapak. Meminta Allah merahmati almarhum dengan seluruh kebaikan yang ada di alam sana. Berharap bapak tenang dan bahagia di alam kuburnya. Dilapangkan dan diterangkan. Allah ampuni segala dosanya, menjaganya dari hal-hal buruk, dimudahkan perkara-perkaranya. Semoga Allah berahmati almarhum dengan 1 tempat terbaik di surga, dan membalas kebaikan almarhum semasa hidup dengan kebaikan.

Saya juga meminta dan memohon ini itu untuk diri saya sendiri. Ya itu lah… hehe. Semoga Allah selalu memberi petunjuk bagi saya memperbaiki diri, dan hidup ini berkah adanya.

Selamat ulang tahun mamah, hiduplah dengan sehat dan senang gembira di hati.

Salam manis untuk bapak saya nun jauh di peristirahatannya hingga nanti hari akhir tiba. Semoga kebaikan tercurah baginya sepanjang masa.

Bersyukur dan berdoa di pagi hari, semoga Allah bermurah hati mengabulkan semua pinta. Amin.

Blog post ini saya tulis sementara saya jalan kaki menuju lapangan sempur untuk berolahraga.

Leave a Reply

