Pilih Mana?

Kali ini saya mau bicara secara pribadi dengan diri saya sendiri. Saya akan memberikan pilihan-pilihan dan membiarkan diri saya memilihnya. Terserah apa memilihnya dengan perasaan atau dengan pake isi kepala walau sedikit. Kalian yang baca boleh ikut menyimak. Tapi ini pembicaraan yang cukup pribadi :

” xxxxxxxx xxxxxxx xxxx xxx xxxxx xxxxxxx xxx! Xxx xxxxxxxxxx xxx xxxxxxx xxxxxx xxxx xxxxxx???? Xxxxxx xxxxxxxxx xxxxxxx xxxxxx xxxx xxx xx xxxxx xxxxxx xxxxxxxxxxx xxxxx xxxxxxxxx xxxx-xxx xxxxx. Xxxxx xxxx xxxxxx xxxxxxx, xxx xxxx xxx xxxxxxxx xxx xxx xxxxxxx xxxxxxxxx, xxxx xxxxx xxxxxxxxx xxx xxxxxx xxx xxxxx xxx xxxxxx? Pilih!”

Ah, sekarang biarkan saya berpikir jernih. (Bentar lagi juga keruh lagi) *_* *neguk segelas air putih*

Leave a Reply

