Nyeri Hate

image

Nyeri hate dalam bahasa sunda memiliki arti “sakit hati”. Yaaaa! Dan hari ini, pagi tadi saya mengalami nyeri hate. Karena apa, biarlah saya sendiri yang tau. Mungkin yang bikin sakit hatinya juga gak sadar, atau mungkin kalo diabad-abad depan yang bersangkutan baca posting ini tanggal ini saya nulis nyeri hate dia akan merenung. “Nah loh nyeri hate, jangan2 karena gue”.

Ya, hati sakit pagi2 tadi akibat mengetahui sesuatu yang selama ini saya ingin tahu, namun hari ini mengetahuinya dari orang lain. Hiks, bagaimana bisa sesuatu yang katanya rahasia sendiri dan akan disimpan sendiri taunya orang lain dikasih tau. Saya enggak.

Bukan perkara tidak dikasih tau, namun mengapa saya berasa gak dianggap. Mending untuk waktu sehari dua hari, hal ini ingin saya ketahui dari lama. Dari beberapa tahun lalu, dan saya tidak boleh tahu. Dan saya menerima itu sbg prinsip yang bersangkutan.

Hari ini, sakit hati rasanya. Kenapa yang bersangkutan begini terhadap saya namun tidak terhadap orang lain. Cukup tau aja😦

Agak drama memang, tapi sakit hatinya nyata. Huuuuu.

Ah tapi ya sudahlah. Sore ini suasana hati terasa jauh lebih baik. Buat apa sakit hati berlama-lama, seperti yang bersangkutan akan jadi lebih memikirkan aja. *ngusap iler, eh ngusap air mata*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s