Jangan Kemana – mana, Tuhan

sepatu baru

Tuhan, hari ini saya membeli sepasang sepatu baru. ajari saya mensyukurinya walau sepasang sepatu baru bukan hal istimewa. Tapi, ini hadiah untuk diri sendiri hari ini.

Jangan kemana – mana, Tuhan. Tetaplah sedekat hari ini, tidak jauh dari diri ini yang berdiri dengan sekuat tenaga menghadapi rasa takut yang berkelebat dalam diri

Ada banyak yang saya tak mengerti, ada ini itu yang saya cemaskan, ada pilihan2 yang orang lain buat untuk dirinya yang membuat diri ini sedih. Tetaplah disini, Tuhan. Disini saya berdiri dengan air mata yang hampir pecah dan lutut bergetar. Menggenggam sejuta keyakinan akan hadirMu. Jangan kemana – mana Tuhan, hari ini dan esok saya akan membutuhkanMu melebihi hari – hari yang sudah.

Terimakasih sepatunya, Tuhan.

Leave a Reply

