Nengthree oh Nengthree

nengthree

Hola, selamat dini hari. Malem – malem gini (eh pagi) saya teringat dengan blog temen dunia maya saya si NengThree yang ternyata udah begitu lama gak saya kunjungi😦

Saya pun meluncur ke sebuah blog yang alamatnya begitu saya hafal itu. Huaaaa banyak postingan yang terlewat, banyak misah misuh yang tak tertanggapi😦 Malah sibuk di dunia lain.

Saya dan Nengthree sama – sama punya blog yang tidak kami publish secara umum seperti ini. Disana kami biasa menulis apa2 yang kami rasakan, dan saling berkunjung satu sama lain. Tapi ternyata saya makin kesini gak update blog saya yang misterius itu dan tidak juga mengunjungi blognya nengthree.

malam ini akan saya baca satu – satu dan saya komentari walau terlambat😦

Nengthree ini satu dari sekian teman dunia maya saya, kami saling mengenal satu sama lain disuatu malam, di sebuah konfrens YM antara saya, donnyreza dan Hevi. Malam itulah Donny mengundang Nengthree ke percakapan kami. Selain ada Tri, malam itu juga ada Midhi. Sejak itulah saya dan tri saling mengenal.

Tahun lalu tiada hari tanpa chatting dengan nengthree, tiada hari tanpa blog walking sekalipun yang ngeblognya dari dalam angkot. Dulu saya tau banyak hal tentang nengthree, sekarang rasanya melewatkan banyak hal.

Nengthree ini model saya dalam mengutarakan perasaan dalam tulisan. Emang sih  kalo baca si Tri curhat dan berceloteh seperti acak kadut gitu. Namun justru dari kalimat – kalimat sederhana tadi perasaan sesungguhnya jadi terbaca oleh pembacanya. Sekali waktu saya ikut cara menulisnya tanpa aturan. Justru dengan seperti itu seluruh perasaan tergambarkan, karena kita fokus dengan berceloteh tanpa memikirkan merangkai kalimat.

Desember lalu si Tri ini nikah dengan seorang pria, yang tentu salah satu pria yang diceritakannya kepada saya. Saya menyempatkan diri ke Bandung menghadiri pernikahannya. Di Panggung pelaminan itulah pertama kalinya saya bertemu dengan teman dunia maya yang setiap hari ngobrol ini.

Gak disangka, ternyata dari pelaminan si tri mengenali saya yang berdiri di antrian panjang tamu undangan. Foto – foto di FB sepertinya membantu. Dan malam ini saya ngeh kalo lama sekali gak ikutin berita nengthree yang sekarang konon sedang hamil ini.

Huaaaa tri… kangen. kangen ngobrol, kangen bahas ini itu, dan kangen misah misuh

Foto nengthree diatas saya comot tanpa izin dari facebooknya *siap2 kena protes*

4 thoughts on “Nengthree oh Nengthree

  1. Loh koq?

    Malam tadi di kereta terlintas pertanyaan, apa kabar Neng Tri? Terakhir ngobrol serius itu setahun lalu, bahkan gk smpet menghadiri pernikahannya.
    Semoga jadi istri dan ibu yang solehah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s