OPSI 2 – De’Leuit Restaurant

De'Leuit Restaurant

ini dia opsi yang kedua, yang secara menu makanan dan kondisi restaurant lebih saya pilih dibandingkan opsi pertama. Namun karena secara lokasi tidak se-“strategis” opsi satu tetap ada poin minusnya. silahkan ikut dipertimbangkan.

Namanya De’Leuit Restaurant, Lokasinya ada di Jalan Pakuan no.3. Di sebrang SMUN 3 Bogor yang notabene sekolahan saya dulu🙂 #kagakAdaYangTanya.

saya pribadi lebih memilih ini 65% suara hati, tapi silahkan temen2 ikut memutuskan dimanakah yang lebih sreg di hati.

1. Lokasinya mudah ditemukan, jika dari arah tol cukup belok kiri beberapa ratus meter dan restaurant ini ada persis di belakang gramedia sebrang mesjid raya.

Jika dari arah puncak Bandung dan sukabumi belum sampe terminal bakalan ketemu restaurant ini.

Dari arah depok mungkin jadi melewati botani square beberapa ratus meter.

2. suasana restaurant juga teduh dan cozy, mudah2an gak berisik. kita bisa di lantai 2.

De'Leuit Lantai 1

De'Leuit Lantai 2

De'Leuit Area Lesehan

3. ada wifi dan bisa digunakan beramai-ramai dan tentu saja beberapa colokan listrik (kudu konfirm lagi colokan listriknya)

4. makanan dan minuman yang di sediakan sedikit beda 3000 – 10.000 dari opsi 1, tapi enak sih, mungkin skala  1 – 10 nilai menunya ada di 9,1🙂

5. di depan restaurant ada jajanan es duren yang mak nyooos banget dan tahu gejrot 5000-an. enak🙂

Es krim dureeeen nyam nyam

6. Parkir restaurant kayaknya cukup layak. penuh pun bisa di sisi jalan.

Parkiran

7. kalo mau ke botani square, atau kebun raya atau tugu kujang ya kudu naik kendaraan lagi. Gak jauh sih paling juga 6 menit.

8. ada area bermain untuk anak2

9. Kalo perlu hotel ada pas di depan restaurant, Pakuan Palace Hotel. gak besar tapi cukup nyaman. mbak enggard bisa telp 0251-8311207, 0251-8316223 kalo mau reservasi. Punya 29 kamar dengan harga antara 350.000 – 840.000.

Pakuan Palace Hotel

ini hotel persis depan sekolah, kalo disekitar pager ada jenggot rontok mungkin itu bekas donny reza dulu yg suka duduk2 depan pagernya makan es doger🙂

Saya sih sebenernya agak pilih ini, karena tempat dan makanannya lebih variatif dan membuat saliva mengalir deras, tempatnya pun di lantai 2 lebih nyaman dibandingkan opsi 2. Makan disini gak sering tapi pas dihati.

MENU :

Nasi jambal De’Leuit (26.000), Nasi Jambal + Sayur asem (28.000), Nasi Timbel Kasohor (26.000), Nasi Timbel kahoyong (26.000), Nasi Putih (4.500), Nasi Timbel polos  (5.000), Nasi Timbel Jambal (10.000)

Sop Buntut/ Goreng (35.000), Sop Buntut Bakar (35.000), Sop Buntut Bakar Balado (35.000), Soto Kikil (20.000), Gepuk/Empal (13.000), Paru/babat/Limpa/Usus/Otak (13.000), Ayam Goreng Bogor 1 Iris (13.000), Ayam goreng Bogor 1 ekor (60.000), Ayam Goreng Bogor1/2 ekor (30.000)

Sapi Lada Hitam, AYam Kulit Garing, Kepiting Soka Abon, Udang Crispy, Cumi Cabe Garam, Udang Telor Asin, dll (harga kisaran 26.000 – 52.000)

Minuman

Strawberry Juice, Es Pala, Juice Alpuket, Es Alpuket Kelapa, Es Kelapa Cendol (ini enaaaaaaak), Es Kelapa Gobog, dan teh panas tawar (2.000 my fav). Harga Minuma kisaran umum 10.000, 15.000 dan beberapa yang 20.000 dan 30.000.

Aneka Masakan Gurame (porsi rame2) antara 48.000 – 60.000

Daftar Menu

Menu Minuman

Nasi jambal De'Leuit

Nasi Rames Kahoyong

es Cendol Kelapa

10 thoughts on “OPSI 2 – De’Leuit Restaurant

  1. enak sigana nasi jambal…
    es duren mah ga boleh mun keur hamil.
    tehu gejrot tak suka..
    hihihi…..

    ih sugan teh jenggotna udah palid ku cihujan😆

  2. ikut ngasi masukan niiiy….boleh yaaa…

    mending di de leuit aja, tempatnya enak makanannya enak, pelayanannya cepat, harganya berbanding lurus dengan rasa (wajar). Bisa untuk ramean g perlu reservasi dl, paling waitinglist 15 menit..
    Fyi, menu pavo sy udang mayonaise, subhanalloh…maknyuuuussss…
    klo k sini harus pada nyoba…bikin lidah bergoyang😀

  3. hehe…pengen ikutan euy klo gak jd ke Bandung yah…klo gw sih kaya’nya pilih yg opsi 2 de’leuit; tempatnya asik n bener tuh makanannya juga enak2…*nyammmyyyy bgt deh*

  4. makan enak, suasana nyaman, harga kejangkau kantong,…tp sy penasaran, desain bangunan siapa yg merancang?? interior nya full kayu, dan eksterior nya ada yg menggunakan baja ringan di ekspose ( apa benar baja ringan ya? )….nah dr pd sy penasaran, boleh tau siapa,dr mn kontraktor atau arsitek nya???trims ya juragan atas respon & jawaban nya……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s