Hey Terong!

terong

yuhuuu berasa nyolok ini terong segede gambreng gini saya selipin disini🙂

saya mau bahas apa ayoo? bahas terong? bahas kalo dulu saya gk suka dan gk pernah makan terong tapi akhirnya makan disatu hari saat saya kehabisan uang di dompet pas di kampus jd menu makan siang saya makan balado terong? bukan. Terong disini bukan terong yang akhirnya suka saya makan itu.

Terong ungu seperti di gambar cuma avatar dari sebuah akun di twitter yang dikenal ama 2000-an followersnya dengan nama @Roysayur *jiah nulis namanya aja dada berdegup :p

Jadi begini, beberapa waktu lalu di twitterland banyak banget muncul akun – akun yang saya fikir pastilan plesetan atau parodi dari nama2 tertentu Kalo liat dari retweet temen2 sih ada yang lucu, ada yang kadang sarkas dan sebagainya. Saya sendiri pilih untuk tidak memfollow semuanya, terutama akun yang terlalu vokal “menyerang” atau nyinyir berlebihan terhadap pemilik nama yang asli.

Nah disanalah saya bertemu terong ungu unyu ini. Saya follow..why? hmm yayaya karena saya pun emang bukan pendukung nama2 Roy yang saat rapat suka teriak2 huuuuu…huuuuuu… itu. Jadi tanpa pertimbangan panjang lebar saya follow.

Terong ini sebenernya saban hari hadir di timeline, sama dengan temen2 lain yang saya follow ya sesekali saya reply, sesekali cuma senyum2 dari jauh, sesekali lewat aje gitu tweetnya gak keliatan.

Belakangan saat saya lagi jemu2nya penuh kesuntukan kebetulan tweet2nya @RoySayur ini hadir mencolok mata dan saya kerap terhibur senyum2 sendiri. Walau sesekali tampak “nakal”,kritis atau bahkan saya gak terlalu faham dengan apa yang dia “bahas”. tapi  saya bisa merasakan karakter orang dibelakang akun ini.

Hm.. Gak ada jaminan kalo insting saya ini jitu. Tapi perasaan saya sih pemilik akun ini orang yang cerdas, positif, kritis dan pasti gk senakal tweet2nya kalo di dunia nyata. hmm apa ya istilah kata temen saya, alterego.

pemiliknya orang yang nice, dia punya perspektif yang objektif. jarang tuh nyinyir diluar kontrol. juga marah2 maki2 pemerintah atau apapun.

hati saya pun klik, saya mutusin mau mengidolakannya di dunia twitter. dia menceriakan timeline yang kelabu🙂

hey ini declare pertama kalinya secara vulgar buat saya di depan khalayak saya mengagumi seseorang. dan ini hal yang besar :p.

Tetaplahjadi terong yang kusuka om Roy. Hanya terong.. tak harus tau siapa dibalik terong itu. mari menikmati hubungan idola dan fans-nya. saya berusaha gak sealay mungkin om🙂

 

good night terong, see tomorrow… *hugz…hugz*

4 thoughts on “Hey Terong!

Leave a Reply

