Air Mata PMS

saya lupa password untuk buka blog rahasia yang kelamaan dianggurin. Jadi menyampah sementara disini.

Saya lagi PMS, lagi datang bulan hari pertama. Udah lama rasanya saya tidak bermood busuk seperti saat ini, bahkan hingga menangis bercucuran. Rasanya hampir dua bulan ini saya tidak menangisi apapun.

Bayangkan saja malam ini saya harus menyelesaikan tugas yang harus saya selesaikan malam ini karena selalu ditunda – tunda lebaran kemarin. Gak ada hiburan, gak ada teman bicara, sambil lelah dan belum mandi saya duduk mengerjakan tugas ini hingga tengah malem kayak gini.

Mood saya semakin malam semakin memburuk, kaki sudah menghentak – hentakan tanda saya sudah tidak mampu melanjutkan pekerjaan saya tadi. Saya ingin melakukan apapun yang membuat saya bisa merasa lebih baik.

Coklat tidak ada, ice cream pun tidak ada, guyonan pun tiada, cuma mood busuk dan tanggung jawab tugas ini. saya tau ini mungkin karena PMS, atau mungkin karena jujur belakangan ini saya jarang main dengan teman. PMS macam ini ganggu banget.

Malem ini, sambil bercucuran saya menodai blog saya ini dengan racauan yang seharusnya tidak berada disini. hihi sebel banget bercucuran air mata gini depan komputer. ada api yang terpercik di dada saya, sungguh takut air mata ini pertanda api itu mulai padam atau bahkan malah dipadamkan air mata. entahlah… yang jelas saya sedang merasa sendirian dan lemah hatinya.

malem ini saya ingin menyanyi sebuah lagu…

You give me hope
The strength and will to keep on
No one else can make me feel this way
And only you can bring out all the best I can do
I believe you turn the tide
and make me feel real good inside

You push me up
When I’m about to give up
You’re on my side
When no one seems to listen
And if you go, you know the tears can’t help but show
You break this heart and tear it apart
and suddenly the madness starts

sebentar ya……😦

It’s your smile, your face, your lips that I miss
Your sweet little eyes that stare at me
And make me say, I’m with you through all the way
Coz it’s you who fills the emptiness in me
It changes everything you see
When I know I’ve got you with me

rindu ini cuma milik saya sendiri….