Mohon Maaf Lahir dan Batin, Selamat Lebaran Teman!

lebaran

Allahu akbarallahu akbarallahu akbar… laailahailallah huallahhu akbar… allahu akbar walilla ilham

Takbir berkumandang menghiasi malam ini, tak terasa besok hari adalah hari lebaran. Baru saja rasanya kita menyambut hadirnya bulan puasa, ternyata sudah akan tiba hari lebaran.

Saya selaku pribadi yang juga merupakan bagian dari kehidupan di dunia maya pastinya tidak akan luput dari segala kesalahan dan kekhilafan, baik yang dilakukan secara sengaja maupun yang tidak saya sadari.

Melalui posting blog ini,saya obenk atau akuiniobenk yang bernama asli Dina memohon maaf yang sebesar – besarnya kepada teman – teman yang sehari – harinya berinteraksi dengan saya di jagad maya ini.

Salam manis saya kirimkan kepada teman – teman jauh dimata dekat di hati di facebook dimana rasanya kita bertemu setiap hari di wall padahal sesungguhnya jasad kita tak saling bertemu. Maaf jikalau ada kata – kata yang saya posting mengganggu perasaan teman – teman yang membacanya. Saya pun meminta maaf jika ada komentar – komentar saya yang tidak berkenan di hati pada situasi dan suasana tertentu. Mohon Maaf Lahir batin ya…

Salam manis pula saya kirimkan kepada teman – teman yang saban hari berkicau bersama di twitter. Saya mohon maaf sebesar – besarnya jikalau ada kicauan saya yang nyampahin timeline, menuhin timeline dengan kicauan yang entah apa gunanya bagi kalian🙂. Maaf juga untuk semua reply yang tidak berkenan, untuk DM yang mungkin mengganggu. Saya mohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang mungkin saya timbulkan. Senang bisa berkicau bersama teman2 terutama menyukuri setiap perkenalan yang terjadi di twitter.

Saya pun meminta maaf ke seluruh temen saya yang ada di YM. Maaf jika mood sedang busuk sapaan tidak saya gubris atau ada sesi – sesi curhat saya yang mengganggu waktu kalian atau bahkan curhat kalian yang tidak sempat saya simak dengan baik. Mohon Maaf lahir batin.

Pastinya terjalin hubungan yang unik diantara kita yang saling mengenal dan berinteraksi di dunia maya. Namun kekhilafan dan kesalahan sepertinya bisa menyebrangi jarak fisik tersebut. Makanya melalui momentum lebaran ini tidak ada salahnya saya pun kembali melompati jarak dan ruang di antara kita untuk menghaturkan rasa maaf dan penyesalan saya jikalau ada kesalahan yang tidak sengaja saya buat.

Selamat Lebaran semuanya. Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin semuanya…. semoga lebaran dan liburannya sama2 berkesan dan menyenangkan bagi kita semua amin.


Leave a Reply

