Hampir diToyor *_*

tidur

Hadoooh, gara2 tidur telat bahas toyor – menoyor di twitter malam sebelumnya pagi tadi hampir aja kena toyor beneran *_*.

Semua berkisah pada minggu ini ada pernikahan sepupu saya. Anak perempuan sulung adiknya bapak. Acara pernikahan dilaksanakan di daerah Rajamandala Cianjur.

Dalam minggu ini topik di rumah melulu masalah kepergian ke pernikahan ini. Mau pergi jam berapa, siapa aja yang mau ikut. Belum lagi pihak sana telepon beberapa kali menanyakan tentang kepergian kami sekeluarga.

Jujur, saya sedang agak murung dan hilang semangat minggu ini. Jika sudah begitu saya pasif sekali berkomunikasi di rumah. Jaga jarak gk mau di ganggu (di twitter tetep bawel). Jadi bahasan tentang pernikahan sepupu ini cuma denger hawar – hawar. Toh nanti juga tinggal ngekor ikut kok.

Saya kira acaranya hari Minggu. Maka saya tidak berkata apa – apa ketika saya mengetahui hari ini saya seharusnya mengawas UTS  mata kuliah yang saya ajar di kampus tempat saya mengajar.

Semalam saya menyanggupi untuk menggantikan mengawas pagi – pagi menggantikan dosen koordinator yang mendadak berhalangan. Jam mengajar hari itu pun saya set sedemikian rupa. semua saya atur hingga jamnya tidak menyulitkan saya.Bahkan saya masih berpikir tidak akan bisa menghadiri perayaan ulang tahun sepupu kecil saya di bogor pada hari Minggu karena harus ke kawinan.

Pagi tadi, setelah subuh tidur lagi. mendekati jam 6 saya mulai dibangunkan oleh mamah saya. Biasa itu mah setiap pagi. Lalu gak lama bapak saya juga. Saya bilang, hari ini saya masuk kampus agak siangan. Jam 8, bukan jam 7 seperti biasanya (dengan suara melindur). daaaaaaan, gak lama teteh saya juga bangunin. haduh mendadak mikir kenapa ini orang – orang jadi ngurusin saya pagi2 >.< setengah jengkel saya menjerit :”kenapa bangunin gueeeee…..kerjanya siaaang”

Dan teteh saya malah nyalain lampu, bersuara lebih keras lagi menanyakan saya mau ikut atau gak ke kawinan fanny sepupu saya. WHAT? saya pun bangun lalu duduk dengan rambut acak – acakan. berusaha mencerna kata – katanya. Lalu saya lihat bapak saya sudah berbatik, mamah saya sudah bersiap dan teteh saya sedang bersiap mandi. Saya percaya gak percaya. malah balik sok tau bilang teteh saya untuk jangan becanda karena acara pernikahan itu esok.

Taunya bener hari ini. salah saya banget gk banyak tanya. Saya pun bersiap mandi sambil percaya gk percaya kalo udah salah perkiraan. Masih dengan rambut acak – acakan saya menelepon teman saya di kampus yang jadi penanggung jawab pengawas ujian. Bilang maaf saya membatalkan diri begitu mendadak. Memastikan tidak ada kesulitan berarti mencari pengganti jika saya berhalangan. Setelah mandi yang terburu – buru saya menelepon pihak lain membatalkan jadwal mengajar. lalu menelepon koordinator mata kuliah saya juga mengatakan saya berhalangan hadir di ujian matematika hari ini. fiuuuh.

Mamah saya geleng – geleng ketika saya bilang saya gk mengira hari ini harus pergi. Saya mandi nanti2 karena tau jam 8 masih lama. sedangkan jam 6 seisi rumah sudah bersiap. jangan2 saya ditinggalin. Gak enak juga ama pihak2 yang saya batalkan janji. Karena pemberitahuan mendadak itu ada kalanya beneran merepotkan. Kalo tau mau pergi hari ini kan semua jadwal bisa di atur sebelumnya dengan baik.

Bisa aja sih gk ikut pergi, mengingat banyak pekerjaan. namun dipikir – pikir kapan lagi saya hadirin pernikahan sepupu saya. Gak enak kalo sampe gak dateng.

untung pihak2 yg saya batalin bisa mengerti, orang rumah pun gk kebawa sewot jika pada akhirnya berangkat sedikit telat karena nunggu saya yang masih bingun bersiap – siap🙂 Kalo mereka semua kesal, mungkin saya pun akan ditoyor ramai – ramai🙂

One thought on “Hampir diToyor *_*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s