Mari Request me-request lagu

teman saya Erlin

Siang hari kemarin saya jalan-jalan bersama dua kawan saya yang lain di Botanisquare, salah satu mall di kota Bogor. Kebetulan memang keduanya tidak masuk kerja hari itu. Sehingga kami bisa main bersama di hari kerja tersebut.

Hari Jumat menjelang sore di Botani lantai 3 selalu ada pertunjukan seorang pianis yang bernyanyi solo. Suaranya bagus dan enak di dengar. Saya sih sudah tahu karena memang kerap menyambangi botani di hari2 tersebut. Jadi bukan hari kemarin saja saya melihat sang pianis yang bernama Donny Triwanda itu menyanyi. Bahkan minggu2 yang lalu saya sengaja duduk di seputaran air mancur lantai 3 mall tersebut dengan seorang teman, menikmati suasana sore.

Teman saya Erlin yang sehari – hari bekerja di jakarta merasa terhibur dengan lagu2 yang dinyanyikan. Kami memang sedang makan di sebuah restoran yang tidak jauh dari tempat pianis itu bernyanyi. Hahaha, saya baru lihat ia segitu terkesima. Hampir saja dia melupakan mual2 ngidamnya. malah sibuk melongo memperhatikan pianis dari jauh.

Kami pun menulis dua buah judul lagu di sebuah kertas bekas struk makanan kami. Karena saya lihat memang kita diizinkan untuk merequest lagu. Saya meminta dinyanyikan lagu YOU dari Basil Valdez dan Erlin minta lagu apa gitu saya lupa. sayang sekali, hanya lagu saya yang dinyanyikan :)). Karena lagu pilihan Erlin tidak bisa dibawakan katanya.

Namun karena saya menuliskan di kertas bahwa lagu saya ini untuk Erlin yang sedang ngidam si pianis itu pun memberikan salam dan doanya untuk Erlin juga si calon bayi melalui pengeras suara. hehe dan teman saya itu sumringah dan tertawa amat gembira (hahahaha). Enaknya denger live music di suasana sore yang temaram dan hujan.

—————————-

indra pr

Selain sore harinya merequest lagu di botani square lantai 3 pada pertunjukan penyanyi + pianis Donny Triwanda, malam harinya saya pun request me-request lagu di radio yang siaran secara online dan berinteraksi via twitter.

Radio yang jumlah pendengarnya masih terbatas di kalangan sendiri ini saya ketahui dari info yang diberikan oleh donny melalui tweetnya bahwa kang Indra Pr mengudara malam sabtu di minggu lalu. iseng ingin tahu saya pun mencoba untuk berusaha dapat mendengar radio tersebut. Dan suaranya pun muncul. horay.

Malam tadi saya pun kembali request me-request lagu seperti halnya minggu lalu. Sebuah hiburan yang menyenangkan tentunya dimalam hari. Jika minggu lalu yang mendengar mungkin sekitar 4-5 ong saya kurang pasti, tapi semalam katanya jumlah pendengar mencapai 12 orang. horay.. bertambah yang diantaranya pastilah Bardigas dan acibebeh teman saya dan donny.

Minggu lalu saya merequest beberapa lagu yang saya sukai, dan senang sekali ketika diputar oleh kang indra. Malam tadi pun kembali merequest lagu2. Jika di radio kita berinteraksi melalui telefon, untuk radio ini kita berinteraksi melalui twitter. senang rasanya seperti kembali ke masa – masa aktif mendengarkan radio dikala remaja dulu. Senang rasanya tau orang2 yang kita kenal di tempat lain juga sedang mendengarkan siaran yang sama. sehingga kita bisa saling mengirim lagu dan salam tentunya🙂. Tak ubah mendengar radio umumnya kan?

Mudah2an sih akan lebih sering lagi siaran. Sayang siaran yang sesungguhnya diawali mendekati tengah malam itu pun diakhiri karena malam makin larut. Ingin rasanya meminta kang Indra siaran setiap hari dan mulai siaran tidak terlalu mendesak malam. Namun rupanya tidak bisa demikian, karena bagaimanapun yang bersangkutan memiliki kehidupan lain. Ia bekerja dan tentu saja harus membagi waktu keluarganya.

Harapan saya agar siaran bisa lebih lama dan sering juga, mengingatkan saya akan kemungkinan menurunnya tingkat kepuasan. jikalau frekuensi siaran dijaga tidak terlalu sering saya yakin siaran ini akan selalu ditunggu – tunggu oleh para pendengar setianya🙂. Kalo terlalu sering bisa jadi nanti akan terjadi penurunan animo.

Ya pokoknya terimakasih lah kepada kang Indr Pr atas hiburannya. buat kamu2 yang mau ikut mendengarkan siaran radio follow saja kang Indra, siapa tau pas kamu online ia memberikan sinyal akan siaran. Cara request amat mudah. cukup menuliskan lagu yang kamu mau via tweet yang tentu saja ditambahkan dengan me-mention twitter  indra pr (@indrapr).

Serunya kembali bisa request me-request lagu🙂 jangan2 Jumat akan menjadi hari untuk barlagu🙂

One thought on “Mari Request me-request lagu

  1. Pingback: .. Minda Indra .. » Radio Komunitas Twitter Indonesia

Leave a Reply

