Terimakasih atas Doanya :)

doa

Waktu hampir menyentuh jam 12 malam. Ini hari ulang tahun saya yang kesekian. Akhirnya saya melalui juga hari ini dengan baik. Hari yang membuat cemas beberapa waktu ini karena saya membayangkan setelah hari ini jika saya ditanya berapa usia saya, maka angka sebelumnya yang biasa saya jadikan jawaban harus mau tidak mau saya tambahkan satu.

Kita tidak dapat melawan waktu. Angka usia itu hanya numerik yang menandakan sudah berapa lama kita hidup. Tapi jiwa muda, semangat, kebaikan pada diri kita, kesempatan, mimpi, cita2, dan angan2 juga bebas merdekanya hati saya tidak terpengaruh apapun.

Malam sebelum hari ini berlalu, saya memastikan semua teman yang mengirimkan pesan ucapan selamat ulang tahun sudah saya balas dengan baik. Makasih atas semua doanya. Walau diutarakan dengan berbagai macam ekpresi dan ungkapan, sejatinya saya tau semuanya mengandung kebaikan.

Deket jodoh alias menikah menjadi doa yang menonjol. amin. amin .

Banyak sekali doa yang dihaturkan, semoga sedemikian banyak pemberi doa jadi memudahkan segala urusan saya. semoga dengan banyak doa yang diberikan kepada saya hari ini semuanya dikabulkan oleh Allah SWT. Dan saya pun berdoa semoga setiap kebaikan doa2 tadi pun kembali kepada para pengucapnya.

Mudah2an tidak ada yang terlewat saya balas pesan2nya. Saya akan mengeceknya kembali besok hari. begitu banyak yang mengirim doa dan ucapan selamat. Lebih dari 200 orang mendoakan saya hari ini. Terimakasih semuanya. Baik yang menyampaikan lewat sms, telepon, yahoo messenger, Blog, facebook ataupun twitter juga mengucapkan secara langsung. makasih ya..

semoga doa2 baik kembali kepada para pengucapnya, amin.

6 thoughts on “Terimakasih atas Doanya :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s