Karakter Orang yang Lahir Hari Kamis

kamis

saya lahir di hari kamis sekitar pukul setengah tujuh pagi. di Rumah sakit PMI. Mulesnya mama saya jika mau melahirkan ketiga anaknya selalu terasa di tengah malam. Lalu ia akan menunggu pagi datang menjelang.

Subuh ia akan pergi ke rumah sakit, dan beberapa jamnya sudah melahirkan. Maka saya dan dua kakak saya yang lain semua sama – sama di lahirkan pagi.

Ini dia karakter orang – orang yang lahir hari Kamis, Katanya loooh ya :

  • Mereka yang lahir hari Kamis merupakan pemimpin sejati.
  • Mereka memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi.
  • Mereka sangat tegas dan pemberani.
  • Mereka punya kelebihan, salah satunya adalah pandai mengemukakan pendapat ciri khasnya adalah suka bekerja, baginya bekerja seperti bernafas, maka untuk hidup mereka perlu bekerja dan bekerja. artinya ada saja kegiatannya, sehingga seperti tidak bisa diam. bahkan mereka yang dilahirkan hari kamis tidak sedikit yang hiperaktif.Paling asyik memang bekerja sama dengan si anak kamis bisa dipastikan hasilnya memuaskan, karena mereka bekerja dengan penghayatan dan ketulusan.lalu mereka menikmati buah kegiatannya sebagai karya seni (sangat menghargai). ini yang membuatnya selalu berbuat semaksimal mungkin.bila mengalami jalan buntu, mereka akan mengatasinya dengan mengerahkan segenap kemampuan dan kreatifitasnya. kalau toh masih buntu mereka akan mencari dalam buku, tanya pada pakar atau tak segan mengambil pelajaran tambahan. Faktor ini yang membuat si anak kamis suka belajar dan belajar untuk mengembangkan karyanya.
  • Sensitif, tipe perasa yg sering memikirkan sesuatu secara mendalam.

hm..sebenernya yang lebih tau diri kita sendiri dan orang2 disekeliling kita yang interaksi secara kontinu dan intens..🙂

kok beberapa poin di atas kayaknya enggak banget ya🙂

8 thoughts on “Karakter Orang yang Lahir Hari Kamis

  1. hehehehe,
    uraian di ats memag tidak melenceng jauh dari kenyataanya,
    aku lahir di hari kamis,
    so……karakterku tidak beda jauh dengan artikel di atas,
    mkasih ya,
    salam kenal dari saya

  2. Gw juga kamis.
    Tp da asa gak gw pisan.
    Nu jelas mah gw teh angin-anginan.
    Begituh!
    Hehe

    hei sekalian aja posting “karakter orang yg lahir 1982” atau lebih keren “karakter orang yg lahir jam 7 pagi”
    hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s