Karakter Manusia Yang Lahir Bulan Mei

hm posting ini cuma untuk seru2an aja. Pastinya sumber yang pertama kali menulis, mempublish pengelompokan ini memiliki pengukuran atau alasan tersendiri.

Yang saya posting bukan merupakan ramalan, saya pun tidak mengamini seluruhnya adalah kebenaran. Hanya pengelompokan manusia dengan ciri2 yang mkn pernah ditemukan benang merah oleh orang lain.

Mengenai seseorang, hal yang paling akurat untuk mengenalnya adalah dengan berinteraksi lalu simpulkan saja sendiri🙂

Saya seorang yang lahir di Bulan Mei. Dan inilah karakter seseorang yang lahir di bulan Mei menurut berbagai sumber :

  • Mudah marah
  • Tegas
  • Mudah dihibur
  • Sistematis (otak kiri)
  • Suka bermimpi
  • Sangat pengertian
  • Imajinasi tinggi
  • Pekerja keras
  • Semangat tinggi
  • Pernapasan lemah
  • Memiliki perasaan yang dalam
  • Pandai menguasai perasaan
  • Tidak butuh dimotivasi
  • Senang menunda pekerjaan.
  • Keras kepala dan keras hati
  • Memiliki pemikiran tajam
  • Tidak suka diam dirumah
  • Kemampuan fisik yang baik
  • Kemampuan debat yang baik
  • Pandai mengambil hati orang lain
  • Agak boros walau rejekinya bagus.
  • Tidak suka basa-basi dan tidak senang dipuji.
  • Berkemauan keras dan memiliki motivasi tinggi.
  • Punya selera tinggi dan senang kehidupan yang serbah wah.
  • Mudah menarik perhatian orang lain dan menyukai perhatian
  • Kuat daya firasat, memahami apa yang terlintas di hati orang lain tanpa diberitahu

		

12 thoughts on “Karakter Manusia Yang Lahir Bulan Mei

  1. wew….banyakan…mang lo bgt y…hehehe…btw ada tmn gw jg yg lhr d bln niy….y mirip2 lah…palagi yg rejekinya sbnrnya bgs tp emang suka menghambur2kan uang…xixixi

    • hahahaha lu pake berani ngomong orang boros. woy lu samanya tau… :p

      yang bener kayaknya Suka menunda pekerjaan. jadi weh gue ama elu lulus dan wisuda ketinggalan. hahaha

      masalah rezeki besar mah banyak orang yg bilang, tapi ya itu. hahaha celengan tinggal celengan kin. dan elu sama parahnya…

      hayo kita tobat🙂

  2. ada sebagian yg bener namun ada juga yg meleset,, ya yg nama seseorang walaupun sama bulan atau pun hari tanggal tahun,,belum tentu memiliki watak yg sama,,tp, setidaknya ramalan terselut ada bener nya,,hhehheheeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s