Hey Bola Voli… :)

kuku berdarah

hari ini seneng banget, setelah sekian lama mungkin 7 atau 8 tahun dari terakhir main voli akhirnya ngerasain lagi mukul bola voli.

iseng cuma main2 ama temen, lagi2 merasakan sakit di tangan seperti yang pertama kali main lagi. dan memang sekarang kedua lengan itu agak lebam2. kayaknya bolanya terlalu keras atau saya yang terlalu lama gk main.

sayang selalu aja ada kecelakaan yang tidak diinginkan. sama ketika dulu kekilir engkel kaki kiri sampe parah karena nekat main pasing voli gk lepas high heels.

Hari ini kuku jadi korban. mengucur darah dari kuku akibat bertumbuknya kedua kuku dr dua telapak secara pas ketika mau nangkep bola. and keluarlah darah dari kukunya. seperti darah di kuku kaki ketika tidak sengaja nendang sesuatu.

sakitkah? iya sakit.. berhenti mainnya? tentu aja enggak. hehehe dari dulu saya tidak terlalu cengeng untuk urusan seperti ini.

hehehe im hepi ketemu bola voli, berdarah di kuku segini sih gk seberapa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s