Gak semua cewe pinter kerajinan tangan

kewanitaan

Beberapa hari yang lalu, saat saya jalan2 dengan seorang temen yang sedang PMS dan butuh makan yang manis2 saya tergiring kepada obrolan yang tidak biasanya.

Berfikir rasanya sering banget saya dan teman2 kumpul2 dalam rangka makan2. Mendadak berpikir gimana ini urusan dunia per-diet-an kalo gini terus🙂

Terpikir untuk mencari kegiatan lain yang bisa dilakukan sambil memepelajari sesuatu yang baru. terpikirlah untuk belajar kerajinan tangan. Barangkali aja kalo memang udah bisa buat sesuatu bisa dijadikan bisnis sampingan.

Yah, walau agak sangsi saya meluncur juga dengan teman saya itu dari foodcourt mall lantai 3 ke lantai basement masuk ke toko buku dan menyambangi rak buku2 panduan kerajinan tangan.

Satu per satu buku kami lihat dan komentari. Melihat hasil2 dari kerajinan tadi mendadak tertarik untuk buat. Ada rajutan berbagai macam miniatur benda, ada kerajinan yang berdasar bahan kain flanel pokoknya hasilnya lucu2. udah terbayang aja kalo hasilnya bagus lalu bisa dipasarkan🙂

Saya ikut buka buku2 itu, lalu muali mules juga liat cara2nya. itu pola rajutan tampak lebih susah dari buat skema nilai2 trigonometri di diagram cartesius🙂. Lalu mendadak ciut.

Rasa2nya pelu ke psikolog neh, apa iya ada bakat di beginian?

Kalo saya inget2 sih ya, dari dulu kecil gk ada bakat sama sekali di pelajaran kerajinan tangan. Kalaupun ada tugas sekolah biasanya kakak perempuan saya yang buatin. kalo dibuatnya di sekolah saya diajarin dulu di rumah ama kakak saya berkali – kali dan disiapkan bahan2nya agar siap guna.

Duh, ini ide kayaknya muskil deh. walau ya, saya lagi giat2nya pengen nyoba sesuatu yang lain. hal lain yang tidak terpikirkan dan biasa dilakukan oleh seorang dina mardiana. Memandangi buku2 itu bikin saya kecil hati duluan. padahal mah coba aja ya.. siapa tau bisa. *mendadak kalah sebelum berperang dan hati pun kisut sebelum TKG-nya. (TKG = Tingkat Kematangan Gonad pada ikan, he2)

Apa ya? rasanya lebih cocok menggiatkan lagi olahraga. Misal kembali main voli, atau belajar bulutangkis atau mengasah kembali tenis meja yang dulu pernah diajarin di kampus? atau saya pergi ke tempat les belajar bahasa asing seperti korea?

Rasa2nya itu lebih masuk akal jika dibandingkan dengan memilih jalur kerajinan tangan. Bahkan saya lebih punya keyakinan di jalur memasak. Saya merasa memasak gk ubahnya meramu rumus matematika aja. kalo semua takaran pas rasanya akan baik2 aja. hanyha feel yang perlu di asah.

Fiuh, saya liat nanti deh ya. Walau saya bener2 ingin dan senyum sendiri bayangin saya duduk manis dengan rambut panjang yang di iket ekor kuda, dengan baju hamil menanti kelahiran anak sambil merajut baju2 kecil. Betapa feminimnya ya…. *membayangkan.

hihihi STOP ah, bayangan saya kembali lagi ke celana pendek, kaos item, bandana dengan rambut pendek dan ke lapangan bawa sebuah bola voli.

Fiuuh, saya sedang ingin bertingkah beda dari biasanya🙂 kita liat aja nanti mana yang saya pilih🙂

4 thoughts on “Gak semua cewe pinter kerajinan tangan

  1. Aih benky,yg ngga2 aja deh..tp ada bagusnya tuh benk,biasanya dgn merajut lu akan lupa makan n ngemil dll,,kan enak tuh,begitu sweater rajutan lu jadi,badan lu pun udh kurus deh,,gwe dukung lu buat ngerajut!! Kalo udh jd,gwe kasih standing applause…wkwkwk

    • hahaha gimana kalo dengan mulai ngerajut bibir lu wi? liat gk itu model di foto siapa? tiada lain tiada bukan ratu bebek goreng tuh wi…

      kenapa lu ganti nama sih? wiwi kan udah terdaftar. pake nama bundanya kakak zahra, jadi aja kena moderasi. labil nian kau wiwi…

  2. wew kyaknya kenal deh ma model di pictnya…pasti okeh banget tuch modelnya…wkwkwkwk

    be my self ajah ah benky….scara gw juga dah ill feel klo ngeliat yg ribet2…

Leave a Reply

