Zona Taurus – kala sapi jantan berulang tahun

taurus

hohohoho, besok sudah memasuki zona para taurus berulang tahun.

Taurus itu salah satu bagian dari zodiak. Ilmu astrologi. Saya tau di sekeliling saya masih banyak pro dan kontra mengenai perzodiakan ini. Dalam hal ini saya memilih untuk bersikap sesuai keyakinan masing – masing aja.

Sebelum saya menulis banyak, izinkan saya mengutarakan fikiran saya tentang perzodiakan. Begini, sebagai umat beragama, saya sama sekali tidak mempercayai akan ramalan mengenai masa depan. Saya mempunyai keyakinan jika hal tersebut Yang Maha Esa lah yang paling mengetahuinya.

Namun sejak dulu sekali saya menyukai segala hal tentang perzodiakan ini. Namun saya selalu diajarkan tidak boleh ramal meramal. Tapi saya ada sudut pandang lain tentang ini, saya merasa sejauh bukan meramal masa depan saya punya ketertarikan sendiri mengenai zodiak.

Saya percaya begitu banyak manusia di dunia ini pasti memiliki segala ciri sehingga diantara mereka dapat dikelompokkan ke dalam golongan – golongan tertentu. Dan Zodiak saya percayai ada dalam kategori itu. Pengelompokan manusia – manusia berdasarkan waktu lahir. Dan saya sih percaya dalam waktu yang sedemikian lama, manusia meneliti banyak benang merah yang dapat dicirikan sebagai kesamaan untuk manusia – manusia yang lahir pada zona waktu yang sama.

Taurus, mengapa?

karena saya seorang taurus,hehehe.

Ini dia sekelumit tentang taurus :

Karakter Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei)

– kehendaknya amat kuat

– Cita rasa Taurus sangat tinggi, namun cenderung konservatif

– Taurus suka menolong orang lain dan tidak mudah marah

– tidak suka didesak dan cenderung keras kepala bila terus menerus didesak

– cenderung setia, stabil dan sabar

– gigih pada keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorangpun yang dapat merubah pendiriannya

– Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta

– Tenang dan cukup sabar sehingga kadangkala dianggap pribadi yang agak membosankan atau paling tidak dianggap keras kepala

– Taurus tipikal dapat menunggu untuk apa saja, bahkan untuk marah sekalipun. Akan tetapi jika sudah mencapai tahap marah, seorang taurus bisa ‘menghancurkan’

– ketakutan tersembunyi seorang taurus adalah jika dibiarkan menginginkan sesuatu tanpa dipenuhi atau jika diganggu

– Sifat : kuat luar biasa, pekerja keras, pesolek/ perlente, sabar tetapi kalau marah bisa mengamuk, lamban, setia, suka menyendiri, mudah tersinggung, punya kemampuan menyembuhkan secara gaib, suka menolong, simpatik, penuh kasih sayang

– Taurus memang keras kepala, tak kenal kompromi dan possesif. Meskipun begitu, mereka dapat diandalkan, sabar, berjiwa musikal dan praktis

– Taurus mempunyai dorongan seks yang tinggi. Namun dalam teknik bercinta taurus lebih membutuhkan sentuhan2 yang intens agar muncul mood untuk melayani pasangannya

– Orang Taurus tergolong orang yang tahan mener­ima ujian yang bagaimana pun beratnya

– Segala sesuatu pada diri taurus selalu tampak besar, misalnya perawakannya yang  besar, besar hati dan juga ia mempunyai selera makan yang besar

– merupakan seorang teman yang baik dan setia

– karena rasa cintanya yang begitu kuat, maka seorang taurus juga terkenal sebagai pecemburu besar

– keras kepala, materialistis, pasif, ramah, sabar,praktis dan setia, memiliki jiwa toleransi

– keras kepala, materialistis, pasif, ramah, sabar, praktis, dan setia, memiliki jiwa toleransi

Bila bertemu dengan orang yang dibenci, kebenciannya akan tampak di paras wajahnya.

-Ulet dan rela bekerja keras demi mencapai keberhasilan. Meskipun cara kerjanya sedikit lamban, ia cukup bertanggung jawab dan bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

– Bagi orang Taurus, cinta adalah suatu kesungguhan yang amat besar. Karena itu ia senantiasa mempertahankan perkawinannya dan amat mengharapkan keluarganya bisa rukun sampai kakek nenek.

– Gairahnya sedang-sedang saja. Tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah. Gemar bercumbu rayu sebelum memulai hubungan.

– (+) Sabar, lemah lembut, ramah tamah, setia, suka mengalah dan rela berkorban.

– (-) Selalu menganggap dirinya hebat, tamak dan memiliki gengsi tinggi, suka berfoya-foya dan suka memilih-milih teman. Bila sudah marah tak bisa dikendalikan.

*dari berbagai sumber

saya suka berteman dengan sesama taurus. Dari sejarah masa lalu selama saya bergaul saya dipastikan jarang bersebrangan dengan orang2 yang berzodiak sama. Selalu ada kesamaan. Entah itu secara empiris bisa saya buktikan atau pun memang terpengaruh subyektifitas saya terhadap zodiak ini.

Yang jelas, ketika saya menemui orang baru dan disaat saya mengetahui seseorang berzodiak taurus saya acapkali mendadak merasa jauh lebih ramah. Prasangka saya berkurang, ego saya pun mulai mencari keseimbangan. Saya merasa mengenal pribadinya secara umum. dan tentu mengetahui pula segala kelemahan dan keburukannnya. Dan itu tidak membuat saya khawatir, lah kan saya taurus juga sehingga dipastikan mempunyai racun sekaligus penawar yang sama dengan yang bersangkutan🙂

Mengetahui zodiak dari orang – orang yang saya kenal terkadang penting untuk saya. Mungkin saya keliru, namun selain mengenali seseorang dari tutur kata, bahasa tubuh ataupun ciri2 fisik serta intuisi saya pribadi, zodiak pun sering saya jadikan tolak ukur dan penilaian.

Bukan berarti taurus adalah yang terbaik, namun setidaknya saya mengenal gayanya seperti mengenal diri sendiri. Sama seperti zodiak lainnya, taurus pun sama2 memiliki keburukan disamping kebaikannya. jadi semua hanya masalah kecenderungan ciri saja.

Para Taurus, selamat ulang tahun ya… semoga sukses dan panjang umur semuanya juga sehat selalu. amin:)

25 thoughts on “Zona Taurus – kala sapi jantan berulang tahun

  1. Kikang juga taurus.
    Trimakasih infonya ya mba obenk..
    Dan untuk perawakan yg besar serta memiliki selera makan yg besar, itu sangat betul
    hihi..

    • hohoho gue hampir lupa kalo kikang ge taurus.. padahal udah tau dr dulu2 ya…

      hati2 ah kalo ngamuk… sok teu puguh… sabar, sakali ngadar nyieun jelema parucet🙂

  2. Eluuuh..

    Senang menyendiri?
    Ciiih..
    Teu mungkin..
    Hahaha..

    Eh eh cowo yg duduk depan gw kasep siyah..
    Tapi tidur geura diangkot teh..
    Bae lah ketang lain urusan gw..

    • hahahaha ada sisi penyendiri nya tri.. saking tersembunyi kapan kah saat itu datang lu ge moal apal…

      jiah panon jelalatan

    • menurut gue itu kelebihan kak. taurus kayak kita bukan tipe basa basi, penjilat atau bermuka dua.

      kalo gk suka ya depan belakang nunjukin sikap gk suka. ya minimal datar lah demi sopan santun.

      tandanya kan jujur. gue paling gk suka depan kita manis kata2nya sok lembut dan ramah, taunya belakang kita gk gitu..

  3. wahahahahaha… beberapa point2 di atas ada dalam diri gw yg seorang taurus…
    sebenernya ramalan2 atau sifat2 yang ada di zodiak masing2 apakah berdasarkan suatu riset dari orang yang memang dominan mempunyai sifat2 tersebut pada zodiaknya masing2..
    tapi gw ga ngurus ah… yg penting jalanin hidup dengan prinsip… dan dengan rencana..

    Happy B’day para Tauruser… include me ^_^

    ~ If U Fail To Plan, then U Plan To Fail ~

    • hohoho doni elu juga taurus ya?? heheh sama dong. iya soalnya doni wihartika senior di kampus gue dulu juga taurus…

  4. Gak..
    Gw gak jelalatan..
    Tetap setia sama sang taurus…

    Iyah dia sabar, tp bisa sangat marah terutama kalo udah nyangkut prinsip dan harga diri..

  5. hai semua para taurus ikut gabung ah
    aq jga taurus…….
    .he………..he…………….
    .met ultah semuanya…………
    .^__^
    .he………….
    .mikum semuanya…………

  6. Wah,,,,seneng rasanya ikut gumpul2 bareng tauren,,bnr bgt tu sob,,,taurus mang gto,,,met ultah jg ya semuanya,,,,ucapannya sekaligus bwt saya jg nhe,,,hehehehe,,,,tp menurut saya taurus itu masalah yg paling dominan timbul dari cinta,,,,,

  7. Wah, ka… Trims yaa udh share. Lg nyari jati diri. Wkwkkwkk

    O.ya, mau ngucapin ‘met ultah’, tapi udh 2 bln lewat.😥 telaaattt…
    Nice to meet you guys!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s