Actresses – Korean Movie

actresses

Wajah cantik mata bulat pipi tulang kuatnya Ko Hyeon Jeong yang main di The Queen of Seon Deok plus wajah tirusnya Choi Ji Wo sang aktris legenda winter sonata sudah modal cukup untuk tertarik mengambil film korea ini sebagai pilihan tontonan.

Saya lihat sinopsisnya dan semakin tertarik ketika dikatakan disana keenam aktris terkenal di film ini akan berperan sebagai dirinya sendiri sebagai aktris terkenal. Sudah tidak ragu saya pun memilih film ini setelah menonton Hachiko.

Diperankan oleh enam aktris yang wajahnya tidak asing bagi yang rajin nonton drama korea, film ini berhasil mewujudkan keinginan produsernya untuk membuat film yang lain dari biasanya. Sang produser sendiri mendapat ide membuat film ini setelah minum dan berbincang bersama dengan 2 teman aktrisnya yang didaulat pula menjadi bagian dari pemeran terpilih. Ko Hyeon Jeong dan Yoon Yeo Jeong.

Film mengisahkan pertemuan enam aktris yang mewakili usia 20 – 60 tahun dalam suatu project pemotretan majalah “vogue” di hari natal. Di awal cerita kita langsung diarahkan ke suasana persiapan pemotretan dengan begitu banyak kru. Tidak lupa juga proses bagaimana para aktris itu menuju tempat pemotretan.

Proses pemotretan yang mengharuskan para aktris ini menunggu lama menciptakan suasana tersendiri diantara mereka.Muncul pembicaraan – pembicaraan sesama bintang tenar, yunior dan senior hingga konflik kecemburuan. Namun akhirnya mereka bisa duduk bersama menanti pemotretan minum bersama di sebuah meja menikmati malam natal. Berbagi keseharian dan perasaan pribadinya sebagai seorang aktris besar dan sesekali juga membicarakan aktris yang lain.

Sungguh ide film yang memang tidak biasa. Selain menjadi sebuah film, film ini pun serupa bak reality show yang membuat penasaran para penontonnya. Hebatnya lagi, film ini tidak menggunakan naskah. Setelah mendapat alur ceritanya setiap aktris itu berperan menjadi dirinya sendiri dan berimprovisasi sepanjang film. Benar – benar di uji ya kebesaran namanya.

Untuk penyuka drama korea, tidak ada salahnya menjadikan ini tontonan pilihan. Lumayan untuk sekedar tahu seperti apa sih keseharian atau pemikiran aktris2 jika sedang dalam kehidupan nyata  mereka? Dan saya jadi tidak sabar untuk menunggu film mengenai para aktornya🙂

Ini dia para pemerannya.

Yoon Yeo Jeong

Lee Min Sook

Ko Hyeon Jeong

Choi Ji Wo

Kim Min Hee

Kim Ok Bin

Dari keenam artis ini Yoon Yeo Jung lah yang tertua, aktris yang sering kita temui di drama berperan sebagai direktur ini mewakili artis usia 60-an. Untuk Lee Min Sook saya tidak terlalu sering melihat dramanya, mungkin kebetulan tidak saya tonton. Ko Hyeon Jeong baru saja saya kenal di drama serial Queen of  Seon Deok. Saya mengagumi mata bulatnya, pipi chuby dan tulang pipi yang kuat. berperan sebagai tokoh antagonis yang samar namun kuat. Choi Ji woo siapa yang gak kenal aktris yang terkenal hingga jepang ini? Winter sonata, Star lovers, On air semua saya tonton. Kim Min Hee yang menurut saya wajahnya terlalu tirus dan aneh ini ternyata cantik juga. Drama yang ia bintangi yang pernah saya tonton hanya satu, yaitu Love Marriage. Yang termuda yaitu Kim Ok Bin itu pemeran wanita Bride from hanoi yang berpasangan dengan Le Dong Wook.

7 thoughts on “Actresses – Korean Movie

  1. sy br saja menonton film ini bbrp waktu yg lalu, n u were absolutely right, i bought this dvd cos the title n the casts, hehe.. btw, serius ni film ga pake naskah??? wowww… another plus point then for THE ACTRESSES! ^0^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s