Jajan Kue di kala senja

cake

Sore kemarin saya pergi ke tempat refleksi dengan kawan saya juwita. selesai setelah refleksi 2 jam kawan saya yang lain, wiwi menjemput. Dia mengajak kami berdua makan bubur ayam, yang ternyata pernah saya makan disana. enak juga sih..lumayanlah.

Kenapa makan bubur? karena suami wiwi lagi kurang sehat. Dan kami beramai – ramai menemaninya yang sudah tiba lebih dulu disana makan bubur di senja yang langitnya beragam macam warna itu.

Pergilah kami ke mall tempat kami biasa main. mencari – cari makanan manis yang bisa kami lumat hingga lidah ini terasa manis. maka terpilihlah kue – kue ini. Masing – masing pilihan yang kami suka.

teman saya juwita

Kue seperti ini sebenernya saya gk terlalu suka. tapi jika hanya satu slice sih gk masalah.

Gambar disebelah ini adalah teman saya juwita. Saya dan wiwi teman saya yang lain tak habis terkekeh – kekeh hingga membuat anak wiwi bingung. Baru aja tadi makan bubur, lagi pula yang ingin kue adalah wiwi. tak pelak kami terbahak ketika melihat justru teman yang satu ini yang lebih dulu masuk ke toko kue. menelanjangi semua kue itu dengan matanya yang liar dengan mulut tak berhenti bergerak seakan tak mampu menunggu lagi untuk melahap🙂 padahal selama di perjalanan tidak terlihat gelagat ingin kue🙂

wiwi

kami bertiga, sebenernya dengan anak wiwi the great zahra memakan kue itu di meja food court. melengkapi kue2 tadi dengan segelas teh panas. Sambil berbincang kian kemari. Sungguh suasana mall yang menyenangkan. Senin sore yang tenang. Amat berbeda dengan weekend yang pikuk.

Sambil mencicip kue masing2 diiringi mengobrol ternyata memang menyenangkan. kami memang sering jalan2 hanya untuk makan bersama. Dan sore ini dihabiskan dengan memakan bubur dan kue2 ini. Saya lagi2 memilih chantily kue favorit saya itu. Plus cheese cake lain yang baru saya coba dan cukup enak.

Ternyata, menghabiskan waktu dengan senang – senang gk perlu menghabiskan uang banyak dan pergi jauh. cukup membeli kue – kue kecil itu dan mengobrol bersama di sore hari ternyata cukup menyenangkan.

One thought on “Jajan Kue di kala senja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s