apa ini? sesi 3

hujan . pulang . sedih . diam . kenapa . apalagi? . karena apa? .  sakit . anak . berusaha . kecewakah? . baik . mungkin . bisa . salah . ucapkan . bisu . membingungkan . haruskah . tidak . perlu . hati . menyakiti . aku . diam . akan . hingga . lain . perasaan . orang . rasa . terluka . aku . siksa . lucu . aku . kesal . apa . diriku . harus . terima . iri . tentu . saja . ceria . orang . lain . aku . siapa . haruskah . terima . aku . manusia . aku . anak . biasa . saja . tidak . istimewa . bingung . bicara . siapa . lalu . kepada . tidak . bisa . tidur . mira . akan . hevi . jawab . tidak .  tertawalah . aku . tanpa . jangan . aku . ganggu . sedih . biar . tapi . dikira . ini . mudah . apa . terpikir . kenapa . aku . sungguh . kecewa . mungkin . saja . tidak .  puas .  pantas . ini . cukup . sendiri . bungkam . jangan . usik . aku. ibu. cukup .

One thought on “apa ini? sesi 3

Leave a Reply

