Semua Butuh Teman (KD & Siti Nurhaliza)

KD&SN

Mari kita ngomongin orang🙂

eh, ini kayaknya kali pertama pengen posting blog tentang artis. Mudah2an bukan bergosip ya..dan memang gak niat bicarain kehidupan mereka pribadi.

Tadi pagi di salah satu acara musik di TV swasta, saya liat KD nyanyi lagi ditemenin Siti Nurhaliza. Perasaan baru aja kemaren muncul di acara Tukul Bukan Empat Mata. Dan sepertinya memang sedang promosi album mereka yang baru sehingga Siti pun lagi banyak di Indonesia.

Entah ya, yang saya rasain tadi waktu menonton penampilan mereka berdua bukan 2 Diva yang sedang bernyanyi di panggung. Namun lebih terasa seorang teman dan sahabat yang menemani temannya untuk terus maju jalanin hidup.

Seperti kita ketahui semua melalui tayangan televisi, KD memang sedang atau barusaja melewati fase krisis kehidupan rumahtangganya. Berakhir dengan perceraian, kondisi dengan anak2nya, ibunya yang sakit, 3 diva yang entah kemana gaungnya ya sekarang, terlebih sangkaan yang santer dihembuskan tentang ketidaksetiaannya KD terhadap anang, dan banyak lagi.

Pedulikah saya?

Sebagai wanita tentu saya simpati, namun untuk menelisik lebih jauh tentang segala kebenaran permasalahan yang artis ini hadapi saya tidak. Informasi mengenai para pesohor dalam batasan bahwa saya cukup tau aja. Jadinya, saya tidak mengikuti secara detail perkara KD belakangan ini.

Polemik hidup yang amat rumit di tengah sorotan ratusan ribu manusia lain karena status pesohornya tentu saja bukan hal yang ringan. Belum lagi beban kekecewaan serta sangkaan miring orang tentang issu perselingkuhannya. Terlebih berat pastinya adalah beban ia sebagai bintang besar yang ber-image baik dan tertantang untuk melawan situasi itu dan menunjukan bahwa segalanya baik2 saja.

Kelihatan hubungannya dengan penyanyi asal negeri jiran Siti Nurhaliza cukup dekat. Dan terbentuknya album duo ini bisa jadi sokongan Siti Nurhaliza sebagai sahabat secara moril kepada sahabatnya untuk terus maju menjalani hidup dengan tetap berkarya seperti biasa. Bahkan ditengah segala rumor yang masih berhembus.

Saya membayangkan, kehadiran seorang teman dikala kita begitu disangsikan oleh begitu banyak orang tentulah hal yang amat baik. Seseorang dalam kondisi ini butuh teman disampingnya agar tetap berdiri dengan kebanggaan yang sama akan dirinya. Sekalipun seandainya kesalahan besar telah dilakukan, kehadiran seseorang yang menamakan dirinya sebagai sahabat sejati yang menerima kita sekalipun kita melakukan kesalahan adalah benar  benar hal baik.

Ketika kita mengalami kemelut karena suatu perkara, akan banyak yang menyerang diri kita. Bukan hanya orang2 sekitar, norma – norma yang ada di masyarakat, bahkan diri sendiri pun terkadang ikut menyerang hingga rasanya kekuatan tergerogoti sendiri dari dalam. Dan disitulah manisnya dimana seseorang hadir, yang menamakan dirinya sahabat, teman atau keluarga. Yang memegang bahu kita dan tersenyum tenang ketika kita mengakui diri ini mengakui telah berbuat suatu kesalahan besar. Dengan kehadiran mereka seseorang mampu menghadapi dunia kembali dengan senyum walau dirinya sendiri belum terlepas dari kesedihan ataupun kecemasan.

Artis atau bukan, miskin ataupun kaya, laki2 maupun perempuan kita semua menyadari bahwa setiap dari kita selalu membutuhkan seorang yang dinamakan teman, teman yang sesungguhnya yang tentu saja akan tetap berdiri disamping kita ketika seluruh isi dunia berbalik badan dan pergi menjauh. Dan seorang teman semacam ini tentu saja hadiah indah dalam kehidupan kita. Beruntung setiap orang yang memilikinya.

Saya beruntung, karena pastinya saya meyakini saya mempunya beberapa diantaranya🙂

*lagi2, ini belum tentu sesuai dengan kondisi asli mereka. Saya kan hanya merasakan dari jauh. namun sejauh ini inilah yang saya rasakan ketika melihat mereka bersama

4 thoughts on “Semua Butuh Teman (KD & Siti Nurhaliza)

  1. siti………….
    i love u……… much
    udah berapa tahun aku ngefens bgt sma siti………….
    tp aku agak kecewa berat sama ct…….. udh nikah sama si datuk itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    tp tetep aje gw suka ma ct……………

Leave a Reply

