disiplin setelah tersindir

rak sepatu mushola

hehehehehe, saya senyum dulu ah🙂

suatu ketika saya pernah menuliskan sebuah note di account facebook saya yang berjudul Mushola Wanita di Botani Square, Bogor

latar belakang menulis note itu adalah berantakannya rak sepatu di mushola salah satu mall yang ada di kota saya. Tersedia rak namun pengunjung senang sekali menyimpan tidak pada tempatnya.

Saya tumpahkan isi pikiran saya tentang itu di note facebook. Seorang teman yang sedang bersama saya saat itu menjadi salah satu orang yang menyimpan sembarangan. jelas dia tersindir, karena tulisan saya yang saya tujukan untuk ketidakdisiplinan banyak pihak itu salah satunya teman saya itu.

Alhasil, sejak tulisan saya ia baca, ketika ia kembali ke mushola yang sama ia akan tersenyum ketika melihat rak sepatu itu. Dan seperti tadi magrib ketika saya mengantarnya sholat. teman saya itu tertawa lalu mengatakan pada saya ia akan menyimpan alas kakinya dengan rapi di rak. Kapok katanya disindir, amat trauma dijadikan ulasan khusus. hehehehe.

Mungkin tulisan saya tidak menggungah pengunjung yang lain, mengingat mereka tidak membaca tulisan tadi barangkali. Namun saya yakin saya telah menggugah seorang teman saya yang selalu mengingat isi tulisan saya ketika ia melepaskan sepatunya di mush0la tersebut.

hehehe, sungguh tidak berniat menyindir teman yang satu ini. tapi saya tau dan pastikan ia baca ketika itu. hehe..

semangat ya mba eva, inget selalu untuk merapikan alas kaki ke rak ya..biarin aja yang lain suka berantakan, tapi kita jangan..kudu tertib🙂

4 thoughts on “disiplin setelah tersindir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s