3 Buku Baru

toko buku

Lama sekali saya tidak membeli buku. Alasannya banyak, pertama belakangan ini saya lebih rajin menyambangi tempat makan dibandingkan toko buku. Kedua karena cukup banyak buku dan novel yang saya beli beberapa waktu lalu namun saya tumpuk tanpa sempat membuka segelnya. Adapun yang saya baca tidak saya lanjutnya. maklum, kehilangan gairah baca di tengah jalan.

Sore tadi saya memutuskan bermain dengan seorang teman. Saya mendatangi dia yang menunggu saya di toko buku. Saya pun tergoda membeli beberapa pada akhirnya melihat banyak buku yang menarik minat saya. entah bagaimana bacanya ini?

saya membeli buku :

1. The naked traveler 2 – by trinity

2. Orang ketiga – by Yudhita Hardini

3. Dongeng semusim – Sefryana Khairil

Satu yang terasa oleh saya ketika menggesekan kartu debit saya di kasir, betapa buku2 ini terasa mulai semakin mahal. Dulu buku2 agak tipis sedang rasanya harganya dibawah 30rb-an. buku novel agak tebal dikit sekitar 40rb-50rb. tapi rasa2nya harganya pada mulai naik drajat semua. tidak menemukan buku seharga 27rb tapi layak😦

Memasukan buku ke tas belanja pun rasanya berat. ada 2 buku tertinggal di rak sana. tidak saya ambil karena mau bayar berapa saya nanti? tiga buku tadi aja saya mengeluarkan uang 125rb untuk ketiganya.

Murah? cukup mahal bagi saya jika mengingat saya baru membeli buku2 yang belum saya baca diwaktu sebelumnya. dan cukup mahal jika mempertimbangkan masih banyak buku tersegel di rumah.

Tapi untuk saya yang sedang berperasaan kurang baik, belanja dan membeli sesuatu bisa menjadi obat. Dan buku2 yang saya pilih sepertinya menarik. Apalagi the naked traveller dimana buku pertamanya menjadi buku favorit saya.

Baiklah..ketiga buku ini akan segera saya lalap sepertinya. tunggu ya reviewnya dari saya..

2 thoughts on “3 Buku Baru

Leave a Reply

