Sendal Baru

sendal baru

Inilah harga tinggal di sebuah kota hujan🙂 Jika teman saya mengatakan butuh ganti payung baru setiap 3 bulan untuk beraktivitas di Bogor, maka kasus seperti saya pasti pun terjadi pada yang lain. Hancurnya alas kaki karena hujan turun dengan derasnya.

Payung amat tidak awet di Bogor. Terlalu sering kena hujan. Saya pun mengalaminya. Lebih sering membeli payung jika dibandingkan di kota lain.

Hari ini, dalam perjalanan saya ke suatu mall sebelum magrib. Ketika hujan turun dengan lebatnya, air jalanan meluap dari selokan2 yang tidak memadai. Sendal saya yang masih belum berumur 3 bulan itu tau – tau lepas salah satunya. Memang seminggu ini sendal yang biasa saya pakai sering saya pakai berjalan di tengah hujan. yaaah, rusak deh. Jadi terseok – seok jalan menuju mall.

Di Mal mau tidak mau saya harus membeli sendal baru. Memilih sendal – sendal di rak alas kaki yang dipajang, ada satu yang setidaknya menarik hati. Walau pilihan ini sedikit di desak oleh keadaan membutuhkan. Gk mungkin kan jalan2 dengan sendal yang putus?

Maka saya pilihlah sendal baru yang langsung saya pakai setelah saya bayar. Keluarlah uang 125 ribu rupiah demi sendal baru ini. Namun aku sedikit suka dengan warna hijau toskanya.

Ah, Bogor… benar – benar perlu menyediakan dana darurat jika suatu waktu kita perlu membeli barang di luar rencana akibat hujan.

ini dia si sendal putus, langsung masuk kotak dan di jinjing pulang. siapa tau masih bisa diperbaiki nanti di rumah…

sendal putus

4 thoughts on “Sendal Baru

Leave a Reply

