Status temen yang Misteri

desi

Ini temen kuliah saya yang bernama Desi Nurita. Lulusan SMUN 2 Bandar Lampung.

Dua bulan ini agak penasaran ama status yang ia tulis di Yahoo messenger.

“gk sabar pengen cepet – cepet februari”

Begitulah ia tulis status YMnya selama bulan januari. Saya diam saja, walau ingin tanya apa sih yang ia tunggu di bukan februari? kok sampe di tunggu hingga februari..

Entah kenapa terhalang terus untuk bertanya, apa kesenangan atau kejutan yang sedang ia tunggu. Hingga akhirnya Februari itu datang, dan saya melihat statusnya berubah. Jawaban yang sedikit banyak juga saya tunggu apa maksud status sebelumnya, hanya menghasilkan kekecewaan🙂

statusnya di bulan ini adalah :

ternyata bulan februari sama aja dengan januari

jiaaaah…rese bener ini bocah. tau gitu sih saya tanya aja langsung dari kemaren ya…hmm, memang tampak bukan urusan saya. Namun jangan aneh jika di dunia maya ini, dengan mudahnya akses melihat aktifitas orang lain misal seperti di jejaring sosial jadi tumbuh rasa ingin tau akan urusan dan kabar seseoramg  seiring eksisnya orang tersebut.

Dunia yang luas, bisa amat sempit karena terasa tergenggam semua kabarnya. Jarak yang jauh, bisa terasa dekat  berasa tiada jarak dengan mengingat mudahnya akses berinteraksi.

*hehehe desi akhirnya lu masuk juga kan jadi postingan blog gue. sendirian sebagai tokoh utama. jadi jangan iri lagi🙂

7 thoughts on “Status temen yang Misteri

  1. Obenk,

    Itu foto desi kapan ya? Kok msh cubby begitu? Sekarangkan lebih kurusan benk🙂.
    Em…mungkin dibln februari kirain mau naik gaji kali benk tp ternyata anggak ^_^.
    Atau mau ucapin selamat ultah ke gw benk di bln februari. Hehe…

Leave a Reply

