Kiriman Bolu Meranti

molu meranti

Beberapa hari lalu saya mengetahui kabar dari update seorang kawan di sebuah situs jejaring sosial bahwa ia sedang melakukan perjalanan dinas ke Kota Medan.

Sudah bisa di tebak jika selanjutnya kawan saya yang wanita itu menemui kawan kami yang memang sudah beberapa waktu ini bekerja disana.

Kota Medan, kuliner? hm…saya teringat dengan kue bika ambon yang yummy itu. Lalu juga teringat dengan Bolu Meranti yang sampai pada wkatu itu itu belum pernah saya cicipi. Yup, di suatu hari ada acara televisi yang menayangkan toko kue yang menjual bolu di kota Medan sana. Toko yang gk terlalu besar kalo saya lihat di TV, tapi ramainya bukan main. Slruuuup!! ngiler banget saat itu. Berpikir entah kapan bisa mencicipinya.

Hihihi, saya jadi tergoda untuk meminta bolu itu ke temen saya yang bekerja disana. Yuda namanya. Membayangkan bolu – bolu berbagai rasa akhirnya bisa saya lumat habis dimulut. huaaaa…air liur melambai – lambai >.<

Baiklah, saya berusaha agar temen saya ini mau membelikan. Mumpung ada temen saya si Arsi yang lagi berkunjung ke Medan biar bisa di titip. Bolu aja lah cukup, kue bika ambon kan pernah dikirimin waktu malam takbiran tahun ini.

Singkat cerita si teman setuju membelikan bolu2 itu, namun tidak terlalu mengikuti keinginan saya yang ingin begini ingin begitu mengingat waktu pun gak terlalu banyak. Horay! horay, sungguh gk sabar menunggu untuk tau seperti apa rasanya sih bolu yang di TV tampak lezat itu?

Keesokan sorenya, bolu itu pun tiba di Kota Bogor. Teman saya yang wanita pulang dengan menggunakan pesawat siang hari itu. Saya menjemputnya di pool damri kota kami. Sluuurp, kardus – kardus yang menggiurkan.

Kami berdua makan sore di sebuah restoran pizza di mall terdekat. Tidak sabar saya buka juga kardus2 ini. Hehehe, saya dapat bolu cukup banyak. namun ada pertanyaan :

mana yang rasa kacaaaaaaaang??? >.<

mana yang pake topping??? haks

Tapi sudahlah, ini pun sudah rezeki..heheheh

Saya coba di rumah, hm…begini ya rasanya. Enak sih, lembut. Yang isinya keju nikmat banget. Gak pegel apa itu yang marut keju sebanyak itu….sluuurp. ada juga yang rasa stawberry dan rasa nenas. Saya makan dengan secangkir teh tawar panas. yummy.

senangnya akhirnya mencoba juga. Hilang sudah penasaran makan bolu ini. Hm..mengingat saya cukup banyak mendapat kiriman yang GRATIS itu (saya menawarkan untuk membayar sebagian, tapi kata temen saya itu FREE🙂 ) saya membaginya dengan kedua temen saya yang lain. Erlin dan Wiwi. Tidak mungkin saya menikmati kue kiriman sebanyak itu sendirian. (sebenernya lebih ke takut di cekik ama kedua temen tadi kalo ketauan saya dapet kiriman mereka enggak. pilihannya ada dua. saya yang di cekik, atau yuda yang di cekik. hahaha lebay)

Kue bolu meranti memang enak, suatu saat mungkin saya akan memesan untuk dikirim kembali dengan mengirimkan uang (biar yudha gak merengut >.<) hahaha.

thx ya yudha..kuenya enak. gitu sekali – kali dong. manis dikit ama temen jangan kerjanya nyusahin and bikin pusing aja :p

thx ya arsi..udah manggul – manggul kardus kue saya diantara bawaanmu yang cukup heboh itu🙂

Bolu meranti, yummy

9 thoughts on “Kiriman Bolu Meranti

  1. Ya,,seperti hari ini,saya pun sdg menikmati lembutnya bolu meranti yg br sy dptkan tadi malam..namun anehnya,pembawa kue ini menyertakan beberapa ekor semut di dalam dus kue,,aneh..tp saya cukup terharu dgn adanya kiriman ini,,ternyata kasih sayang yuda terhadap kami begitu besar,,selamat jalan yudha,semoga kau damai disana,,*selamat jalan menuju kantor mxudnya,n semoga damai di kota medan* amiin

  2. Maneeeh!
    Gw keur kere, loba gawe, pms, patah hati..
    Lengkap weh!
    Mun aya nu ngadeketan dan nyebelin..siap kena semprotan gw.
    Hahaha

  3. Molu beranti tuh benk mestinya lu tulis jd caption fotonya.. Eh gw yg bawa tp gw kaga nyoel-nyoel acan tuh bolu, nah skarang gw baru ngerasa ngilernya..hukshuks..

Leave a Reply

