Obral Buku

obral buku

Waktu arisan kemarin, Ara temen saya nunjukin plastik isi beberapa buku. Ada yang tebel ada yang tipis. Entah apa aja judulnya, lupa juga berapa jumlahnya..entah 4, 5 atau 6.

Kata Ara, di gramet bawah (kebetulan saya lagi ada di lantai atas mall yang bersangkutan) lagi ada obrol buku. Haraga buku berkisar di harga 7rb – 15rb. Saya yang memang suka membeli buku terang tertarik. Berharap ada buku yang belum sempat saya beli atau yang terbit ketika dompet saya tipis dipasangin harga 7rb.

Selesai arisan dan makan malem, bersama temen yang lain meluncur ke lantai besement melalui eskalator. Mencari – cari dimana itu meja obralnya. hahahay, memang murah – murah tuh. ada yang 7rb..novel tebel aja yang mungkin berharga 65rb-an ketika harga normal dijual dengan harga 15rb.

Sayang, korek punya korek..mengais – ngasih beberapa puluh menit saya gak dapet chemistry ke satu pun buku untuk saya miliki. Naluri wanita saya udah menggeliat aja tuh, mau beli 4 buku walau tidak tertarik. Berpikir, kapan lagi dapet buku dengan harga sebaik ini?

Tapi akhirnya pikiran waras keburu datang. kenapa harus memaksakan beli buku hanya karena diskon padahal kita gak tertarik. Toh buku yang menarik sekalipun saat gk ada waktu membacanya maka hanya akan menumpuk di kamar. Jadi batal deh beli buku obralan. Jadi beli buku baru dengan harga normal tetapi satu buah, yang penting saya kan tertarik.

Ah, kapan toko buku ini mengobral buku2 yang saya uber2…misal buku2 best seller gitu?? *lagian kapan ya buku best seller diobral?? sedang dari waktu ke waktu peminatnya tetap banyak. hihihi

udah lah, bukan rezeki obralan…mudah2an besok2 berjodoh dengan buku ciamik tapi murah meriah…amin…

3 thoughts on “Obral Buku

      • Gurunggusuh=petaka..
        Betul?
        Nah gw ga mau kesalahan kemaren keulang lagi..
        Apa jadinya?
        Keselamatan hati gw terancam..
        Jadi stay cool..
        Stay calm..
        And stay wait..
        Kita liat nanti ya benk..

        Gw jg khawatir cuma euphoria sesaat karna gw feels lonely..
        Tapi duka tah..

        Haha ngacapruk..
        Let’s go to the park..
        I wanna kiss you underneath the stars
        maybe we’ll go to far
        we just dont care
        we just dont care..
        Haha jadi nyanyi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s