JAMUUUUR….slurp!

jamur raksasa, tasikmalaya

Lagi – lagi di TV siang ini. Liat berita yang mengatakan ditemukan jamur raksasa di Tasikmalaya, tepatnya di perkebunan warga di kampung Batu Nungku, Desa Cipari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pertama ketemu hari Minggu, dilihat lagi hari senin udah gede. Dan hari ini lebih gede lagi. Merasa ini jamur sedikit istimewa, oleh warga dipagari agar tidak dirusak. Dan berita dari mulut ke mulut pun mengundang kunjungan dari warga sekitar.

Hm, kebetulan pas lagi liat berita saya lagi pegang satu plastik jamur tiram juga. Mau masak makan siang (memang bisanya cuma masak tumis jamur favorit saya). Kata petugas Dinas pertanian sana itu semacam jamur tiram juga…duh, untung pas Hari Minggu lalu bukan saya yang nemuin. Kalo nemuin pasti gak sampe besar itu jamur karena keburu saya histeris nemuin supa (dalam bahasa sunda) di kebun. Pasti udah saya pepes atau tumis dan gak akan sempet masuk TV. Hihihi..kalo memang itu jamur gak berbahaya, sama2 aja hanya ukuran yang berbada..enak amat saya masak ya??? cabe banyak, bawang banyak, daun bawang banyak,….Slurp jadi ngiler

hihi, hayu ah..kita makan jamur masakan saya aja yag ada di rumah…jamur imut2 ini mah..

2 thoughts on “JAMUUUUR….slurp!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s