Kangen anak2 Kumon

KUMON

KUMON

 

Ketika dipenghujung kuliah saya pernah bekerja freelance di salah satu KUMON cabang Bogor. Ketika saya bekerja di tempat lain pun, karena saya bisa membagi waktu saya masih menjalaninya hingga akhirnya genap 3 tahun saya bekerja disana. Bertahan karena saya senang dengan teman2 juga anak2 disana yang kadang bikin pusing tapi juga bikin lucu melihat tingkah polahnya…

duuuuh, kangen euy…teringat surat pengunduran diri bulan desember lalu..berarti sebentar lagi udah 1 tahun saya gak bekerja lagi

disana…

 

teh ning n dedeh

teh ning n dedeh

 

Hi teh Ning….apa kabar?? gimana teh kelas sekarang kayak apa?? huhu, gara2 kartu simpati ilang kemana neh teh…jadi jarang telp n curhat..hihi lagian masa kelam itu udah berlalu..thx udah tenangin gue setiap waktu..hayu atuh main…ajak yg lain…gue jangan dianggap orang luar atuuh…ajak2 kalo kumpul🙂

eh waktu itu ketemu dedeh..huhu kok makin kecil ya bodynya..gara2 kawat gigi kah??

 

Jansen & Hansen

Jansen & Hansen

 

hi jansen hansen!! huaaa..bu dina kangen neh…jansen katanya kamu dah tamat n lulus ya?? congrats ya..duh ibu gk ada disana kasih selamat waktu kamu abis ebta. hebat deh..keren.

Hansen udah level apa sen?? tetep semangat kejar si koko ya…

hasna

hasna

 

 

hi Hasna…congrats udah lulus ya..gimana kumon inggrisnya?? masih kan? udah segede apa ade na??

salam ya sama mama…

rajin belajar hasna ya di sekolah…:)

 

 

Ibad

Ibad

 

Ibaaaaaaad…hiks haks..kangen ama ibad…sini bad, ceklis sama ibu…

udah level apa neh si lucu?? gk boleh males2an ibad ya…tulisan juga yang rapi ok…pensil gk boleh di gigitin terus ibad..kotor. tuh giginya udah bolong juga..

 

 

Ical

Ical

 

 

Ical, sibuk banget gk sekolahnya? dah di level mana neh cal? kakak kamu sampe mana? ghifary juga masih kan ??

hehe..diselesain cal sampe akhir..ya…salam buat ghifari n kakak kamu ya

 

 

Sarah Diba

Sarah Diba

 

Ayooo sardib, lanjutin sampe akhir….

hehe, seneng ketemu kamu di mall walau ibu gk bisa lama2..tetep ya teriakannya…

kaget ada yang jeritin nama ibu di mall…

hehe, tetep kudu rajin ngerjain PR sardib…walau tanpa ratu, ok..

 

dita

dita

 

hey Dita , lagi di level apa sekarang? jangan suka tarik2 kerudung kalo lagi pusing..itu kerudung bisa jadi cepet rusak…

wah liat foto ini jadi inget lagi kalo kamu kidal…

duh, ibu gk bisa nemu fotonya si shasa..dimana ya??

 

 

namira

namira

 

ayo namira…semangat..duduknya yang betul..ayo..

 

 

 

 

 

miss yu al…pantes kangen..ini hari jumat ya..ini kan hari kelas…hihi..mudah2an kapan2 ketemu lagi…muach

8 thoughts on “Kangen anak2 Kumon

  1. Serius!
    Gw pgn tau belajar kumon teh siga kumaha..
    Kan tar bisa kombinasi di kelas..
    Kombinasi?
    Kepala-pundak-lutut-kaki
    hahahaa

  2. Dinaaaaa… mizz U2…
    Ga sengaja buka blog-nya, keren euy..
    Main2 dong Din ke KUMON..
    Anak2 yang di atas, Alhamdulillah msh ada dan kebiasaannya msh sama spt dulu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s