Banyak minum

minumku

minumku

Duh..banyak minum memang bagus, tapi dikala kita makan kayaknya gk terlalu bagus juga.

Minum saya memang banyak dikala makan. Maklum sebelum makan udah minum..setiap sesuap nasi atau dua saya suka minum. Makanan belum habis, gelas saya sudah kosong. Kadang perut kenyang karena minum, bukan karena makan. Jadinya suka kenceng ini perut. duuuh, ilangin kebiasaan ini gimana ya?

malu juga ama yang punya tempat makan, suka minum banyak – banyak. pernah juga buka puasa bersama..makan bayarnya 15.000 minum malah ampe abis 29.000. hihii mahalan minumnya karena nambah2.

jadi inget, kalo makan bareng temen..minuman abis saya suka pesen lagi. dulu zaman sekolah ketika uang jajan pas2an..kalo makan baso dan es jeruk..baso belum abis, es jeruk udah abis. temen2 biasanya akan geser gelasnya karena suka saya seruput langsung. hihihi..

ah, ngurangin minum banyak saat makan ah….kalo seharian sih ya gk dikurangin..tapi minimal gk berantem ama nasi kalo lagi pas makan.

9 thoughts on “Banyak minum

  1. Baiklah..
    Banyak minum itu baik untuk kesehatan.
    Tp air bening aja ya juragan..
    Air berwarna mah ga usah banyak2..
    Mahal hahahaa

    sehari minimal 2 liter..
    Okeh!

    Eh beliin gw teh botol dong

Leave a Reply

