Ujian

ujian

ujian

Huaaa…seminggu ini kelas – kelas yang saya pegang lagi kuis. walhasil, setiap hari kerjanya duduk ngawasin mereka ujian biar gak nyontek. hm…jemu oh jemu nian. walau gak capek nerangin materi tapi lumayan bete juga kalo bibir ini terkatup lama. he3.

Liat mereka ujian jadi inget kelakuan dulu saat ujian juga. Di  kampus waktu saya masih kuliah dulu, paling nyenengin tuh duduk di area depan. hi4, bukan apa2…di belakang tuh suka berisik. kadangkala ada beberapa anak yang nekat kasak kusuk dan itu ganggu konsen.

Paling hobi dulu kalo ujian adalah keluar paling pertama. bukan berarti pinter ya..adakalanya memang karena udah mentok. dan tau kalo ngarang banget ngejawabnya bisa tampak bodoh, jadi mending dikosongin aja sekalian. Lagian kalo udah gak nulis apapun kan emang jenih di dalem bengoooong aja di ruang yg hening, fiuh verry gak betah..mending pergi ke kantin nyari temen ngobrol. Akhirnya, suka keluar duluan deh…itu pun setelah kalkulasi dengan seksama. mengestimasi keakuratan jawaban dan memastikan hasil akhirnya akan melewati level nilai aman walau ada soal kosong atau dijawab dengan tidak sempurna. keluar duluan juga lumayan bisa mengganggu ketenangan batin yang lain..hahaha..walau malah mereka yang belakangan dapet nilai A.

duuuh, jadi kangen ama temen2 kampus….

ah, di sela – sela jadwal lapar…mari kita makan pagi di kantin kampus yang udah 3 minggu ini tutup melulu…tetep dengan teh panas yang nikmat. slurp..

kantin kampus

kantin kampus

paling seneng emang kalo makan di kantin pas jam kuliah. tampak sepi dan damai. paling cuma ada satu dua orang…

kantin kampus juga

kantin kampus juga

9 thoughts on “Ujian

  1. Hahaa sama deh suka dibarisan depan,paling pinggir..
    Pernah sekali telat dan dapet tempat di belakang.
    Apa yg terjadi?
    Males, teu semangat liat orang kasak kusuk seperti ceritamu.
    Mending didepan, ga perlu tau orang mau nyontek atau ngga, yg jelas gw bisa beres.

    Eniwei he eh nya dipikir2, kalo ga bisa mending dikosongin daripada tampak bodoh..
    Tapi dulu mah ga kepikiran kesitu.
    Sekarang aja pas jadi guru, kerasa seuseurian gugulingan mun aya jawaban nu ngasal..
    Hahaaa..
    Sigana gw diketawain oge nya ku guru sama dosen gw..
    Bodoh!

    • wkwkwkw…yg gak gue karang kalo Mk-nya jawabannya kudu saklek…

      kalo bisa di logika mah tetep usaha..hehehe..asal kira2 lebih dari 65 mah kumpulkeun weh..asal lulus :p

  2. jadi ceritanya lu ambil pic yg di kantin sembunyi2 dong? melanggar hukum tuuuuuh. hahaha. kidding. tapi sumpah ya, sbnernya gw bete klo ngawas. aktifitas gajebo. secara, mhs2 gw ga akan nyontek klo gw yg ngawas. hahahaha. dusta buangett.

    • wkwkwkw…gue mah disebelin ceu..secara sehari – hari mereka tau gue mah tegas banget…

      lagian semakin mereka segan nyontek, semakin tentram kita selama 2 jam itu..hahaha..jadi mending di”takutin” dari awal lalu tenang..hi4

      yoa..tu kantin libur karena pohon di kelilingnya di tebangin antisipasi hujan angin kali…baru buka kemaren2 neh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s