Ice Cream & Hujan Es di Bogor (again)

ice cream

ice cream

Hari Sabtu lalu  saya mengiyakan permintaan teman saya Wida untuk bertemu di Botani square sore hari. Setelah kami batal pergi bersama ke acara pers screening yang mengundang si kawan untuk mewakili tabloid tempat ia bekerja paginya, akhirnya kami sepakat bertemu untuk sekedar mengobrol di sore hari.

Pilihan pertama ketika tiba di mall itu adalah ice cream. Saya awalnya ingin makan yoghurt, namun berhubung Wida punya beberapa lembar voucher diskon 25% maka kami sepakat untuk memilih ice cream bercampur buah – buahan segar yang tampaknya memang enak di makan. Dan lumayan, harganya dipotong 1/4 nya. Mengobrolah kami disana, di mall di kota kami. Tempat paling strategis yang sering kami pilih untuk menjadi tempat ketemuan.

wida

wida

Obrolan pun kemana – mana sore itu, dari gosip hingga fakta. Dari serius hingga canda. sesekali berhenti berbicara untuk menikmati lembutnya ice cream yang berada di tangan. Tak disangka tak dinyana, seperti biasa selalu berjodoh dengan teman satunya lagi si Ara Wiraswara. Dari status facebook saya memang mengetahui ara sedang berada di mall ini bersama keponakannya, dan saya tidak berusaha mencari karena mungkin ia sedang ada acara sendiri. Eh, nongol juga tuh si Ara di tempat kita makan ice cream. Bermula dari mencicipi lalu tertarik juga deh si Ara buat beli, dan sama girangnya ketika di beri voucher gratisan juga sama si Wida. Jiah, jadinya kita bertiga juga. Mengobrol sejenak bertiga Ara di tempat ice cream tadi.

wida &ara

wida &ara

pas Ara pergi, lanjut deh si Wida makan. ternyata dia kelaparan!!

wida rakus

wida rakus

Lagi enak2 ngo0brol darai lantai 3 itu saya denger hujan di luar cukup deras, sampe suaranya terdengar hiperbola memukul – mukul atap mall, dari jendela saya liat air tumpah dengan hebohnya. duh, gak tenang banget duduk disana, akhirnya ngajak wida jalan ke lantai 1, eh..liat orang – orang berkerumun di pintu masuk karena hujan di luar gede banget, putih dan kata yg lagi diluar seh hujan es. angin dan petir bikin hujan malam itu serasa badai di tengah kota.

pintu masuk pinggir botani

pintu masuk pinggir botani

Hujan sore itu bener2 besar, hingga angin bawa masuk air ke pelataran botani dan masuk membasahi lantai di dalam, melewati pintu kaca. pegawai dan security mall kota hujan itu mendadak sibuk membalik – balikan air kembali ke luar. dan saya beserta pengunjung lainnya hanya menonton, berharap hujan mereda dan saya bener2 ingin segera pulang. takut kalau2 di rumah angin bikin genteng bergeser dan berbuahlah kebocoran..

ngepel mas??? :p

ngepel mas??? :p

8 thoughts on “Ice Cream & Hujan Es di Bogor (again)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s