Hilang Nafsu Makan

es buah salju

es buah salju

Saya kehilangan nafsu makan akibat muntah2 hebat Senin malam kemarin.Gara – gara kecapean dari hari Sabtu dan Minggu, ditambah Senin 12 jam nonstop beraktivitas ampe lupa makan pagi n makan siang dan jam 3 sorenya kehujanan di atas motor ama temen. Rambut ampe kering sendiri mana di ruangan AC, pulang malem maksa makan nasi goreng + telur lalu makan mangga satu piring yang di potongin oleh ibu. eh, ongkek deh. huhuhu.

Kayaknya punya penyakit maag neh..juga kebiasaan gampang banget masuk angin. sebenernya punya trauma 2 tahun lalu muntah hebat kayak gitu. Senin kemarin badan jadi hangat, kepala berat juga pusing. Paginya masih berat tapi lidah mendadak “impoten”. Semua terasa pahit, gak ada tuh pikiran pengen nyicip makanan. Gak napsu makan, gk keinget ama makanan. Duuuh, seneng sih..tapi jadinya gak semangat. Mungkin ada yang ganggu pikiran malem itu, jadi selain gak napsu makan juga jadi gak napsu ngapa2in. serasa di suntik ama obat penenang aja..mendadak kalem, padahal hati bergemuruh.

2 hari gk napsu makan akhirnya tadi nyari2 es buah salju yang hari Minggu lalu di”kenalin” ama temen. Enak juga, seger rasanya. Rasa es krim vanillanya juga enak. lupa ada buah apa aja di dalemnya, seinget saya seh ada potongan strawberry, guava, kelapa, hm..apalagi ya?? rame juga sih tapi gak heboh. siapa tau jadi napsu makan yang lain. Kesel juga ya..kalo lidah lagi ogah ngapa2in, serasa ilang gairah juga (selain karena fikiran juga).

mie ayam

mie ayam

Di jalan kepikiran makan mie ayam tradisional, maksudnya mie ayam gerobak keliling atau pinggir jalan. Banyak tuh yang langganan dan enak, tapi kasian temen jalan lagi hamil. Jadinya makan yang deket tukang es deh. gak terlalu pas juga seh rasanya, gak terlalu mateng and rasanya terlalu manis. Apa emang lidah saya aja yang lagi eror. Ah, yang penting makan.

Pening ya kalo udah gini, kayaknya sih muntah karena masuk angin, tapi gak mau makan n hilang gairah ini karena hal lain yang berkecamuk di pikiran. bikin shock and gak gairah ngapa2in. selera humor ge jadi hilang. dudududu, besok makan apa lagi ya?? biar gairah bersantap kembali bergelora.

hayu dooong, ilangin pikiran aneh di dalam. kudu semangat neh jalanin hari2. Mendadak jadi kalem begini jadinya….

5 thoughts on “Hilang Nafsu Makan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s