STANDAR GAMBAR BAKU

gambar pedesaan terbaik

gambar pedesaan terbaik

Dulu, hingga sekarang malah. Satu yang saya belum mampu patahkan, yaitu pemikiran bahwa saya tidak mampu menggambar. Dari zaman rok merah dulu, hingga sekarang saya sudah gak pernah pake rok lagi, seperti inilah gambar yang selalu saya buat. Seakan ada standar baku gambar yang harus saya penuhi, maka jadilah gambarnya selaluuuu seperti ini.

Jika saya menggambar gunung, makan gunungnya akan berjumlah 2. Dengan ada sinar matahari yang mengintip di tengah. kadang ada awan2. Dari pinggir gunung, akan ada jalan berkerikil tajam yang tampak amat jauh jika dilihat dari arah mata si penggambar. Lalu ada rumah alakadarnya dengan satu gambar favorit saya yaitu pohon, sehingga tempat yang saya gambar tampak rindang dan teduh. Kalo sawahnya jangan ditanya, akan selalu tampak seperti untaian jajargenjang dengan berpuluh – puluh huruf V yang saya maksudkan sebagai padi.

rumah berkuntilanak @_@

rumah berkuntilanak @_@

Di umur ke-27 tahun ini, ketika saya mengawas salah satu ujian di kampus tempat saya mengajar saya membuka program paint dan bermain – main dengan mouse disana. Alih – alih mau menggambar maha karya cipta yang mempesona,namun hari itu juga saya sadar bahwa kemampuan menggambar saya benar – benar berjalan di tempat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s