Kuis Berhadiah – Buku That’s all

non_transitive_dice_2Anda suka ikut kuis??? kuis apapun seperti kuis di radio, di surat kabar, atau kuis – kuis di televisi? pernah menang? jika pernah bolehlah saya mengatakan bahwa anda beruntung. Rasanya pasti nikmat sekali, apalagi jika hadiahnya uang berjuta – juta atau mendapat kendaraan seperti motor atau gadget2 canggih. Andai saya juga pernah mengalami hal tersebut, pastilah senang bukan main.

Nah, masalahnya saya hampir gak pernah ikutan kuis, soalnya suka kesel kalo gak dapet. Dulu, di koran atau tabloid kan kadang suka ada kuis2 yang hadiahnya menarik dengan melampirkan kupon yang tersedia. Pernah tuh saya ikutan, tapi rasanya malas lagi mencoba ketika kita menyadari bahwa kita gagal.

Pernah liat kuis – kuis di televisi? banyak acara di TV yang mengadakan kuis interaktif meminta pemirsa menelpon. Saya kadang ingin ikutan, tapi saya trauma dulu dengan kuis jari – jari. Bayangin, berlama – lama mencoba masuk ke line telepon yang amat sibuk, ampe pegel tapi gak berhasil masuk. boro – boro mau dapet hadiah, masuk aja gak. Jadi gak heran kalo ternyata sekarang – sekarang ini saya dan keluarga lebih memilih nonton aja deh, dan ikut riang ketika ada yang berhasil dapet hadiah, sambil sesekali saya ikut ngitung berapa pajak hadiah yang harus dia bayar. hehehe

Godzilla1Seingat saya, sekali – kalinya saya dapet hadiah kuis ketika saya belia, saya ikutan kuis di radio yang hampir tengah malem. Pertanyaan sederhana, dan 2 penelepon pertama menjawan dengan salah. Masuklah saya sebagai penelepon ketiga, sambil bisik – bisik, karena takut kena marah oleh mama saya karena pake telepon terus dari tadi. Dan akhirnya saya menjawab benar dan mendapat kaset soundtrack dari film Godzilla. huaaa, seneng luar biasa. Besoknya, dianter temen sekolah saya ke stasiun radio itu mengambil hadiah yang dimaksud.

4691_1141917875727_1460856929_361057_3230412_n Nah alasan saya posting tema ini adalah karena saya baru dapat hadiah buku That’s all karya mba Tami “pepeng” ferrasta dari seorang kawan. Ceritanya begini, ketika saya sedang online di facebook, ada kawan saya ketika di SMU, Nur Hidayat (dayat)  menuliskan note bahwa ia berniat membagikan buku ini sebanyak 10 buah ke 10 orang pertama yang mengajukan diri. Wah, saya liat yang komentar baru 2. Saya fikir amat besar peluang saya untuk dapet hadiah buku ini mengingat yang berhak mendapat buku ini tidak diundi pake dadu atau semacamnya. Maka saya pun mengajukan diri untuk menjadi salah satu penerima buku tersebut.

Setelah saya disetujui maka proses selanjutnya adalah mengirimkan alamat saya agar kawan saya tersebut dapat mengirim buku yang dimaksud. Dan tunggu punya tunggu, 3 hari yang lalu telah tibalah sebuah buku baru ke rumah dengan judul That’s all. Alangkah senangnya, akhirnya seperti dapat hadiah kuis. hehehe. Buku That’s all adalah buku yang ditulis oleh Mba Tami, istri dari mas pepeng jari – jari.

HEY!!!! dulu saya sakit hati ama suaminya karena gak pernah berhasil ikutan kuis jari – jari di RCTI yang dipandu mas Pepeng. Ternyata sekarang saya bisa dapet hadiah buku yang kebetulan ditulis oleh istri Mas Pepeng, lengkap dengan tandatangannya!!!. Waaah..keterkaitan kuis yang cukup lucu.

Thx untuk Dayat untuk bukunya, Makasih Mba Tami untuk tandatangannya, Dan makasih juga untuk Mas Pepeng, yang akhirnya saya “dapet hadiah” yang berbau Pepeng. Kita lupakan saja kegagalan saya dengan kuis Jari – jari. IMPAS sekarang mas..hehe

One thought on “Kuis Berhadiah – Buku That’s all

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s