MAKANAN ANEH DI MASA KECIL

Cheese323 Gue punya makanan aneh waktu gue kecil dulu. ini cukup best seller karena gue juga kakak2 gue pada suka. makanan itu adalah nasi putih yang diaduk dengan emping yang dihancurin lalu dikasih garam dan dikemas dalam plastik seperti pada gambar seperti timbel.

Entah apa sejarahnya gue diberi makan ini. mungkin pernah nyoba sekali lalu ketagihan gue gak terlalu jelas. Hanya gue inget, dulu kan jadwal gue agak2 padet. pagi pergi sekolah, pulang jam 12 an setelah makan biasanya gue lari main ama temen2 rumah. nah jam 2 siang gue pergi ke madrasah hingga jam 4. Nah pulang madrasah itu biasanya mepet ama jadwal mama gue main volley ke lapangan ama temen2nya. karena takut gue lapar dan gak sempet buat nyuapin atau bikinin di rumah biasanya gue udah disiapin timbel aneh ini yangbisa gue makan di lapangan sambil main ama temen atau nonton mama gue main volley.


Hhihii, tampak aneh ya makanan ini. Tapi jangan salah sampe usia segini sekarang gue masih gemar makan NASI EMPING ini, cuma lebih sering di piring dan makan saat gak ada tamu orang luar takut dikira gak sanggup beli lauk buat makan. hihihihi. Tapi kemaren mendadak kangen makannya dalam sajian di plastik seperti itu, maka gue sajikanlah dengan plastik buntel gitu dan gue makan sambil nonton TV. Gak lupa juga gue foto karena inget pengen bagi di blog ini.

4 thoughts on “MAKANAN ANEH DI MASA KECIL

  1. he..he.. menarik juga benk… kalo makanan gw waktu kecil.. jepitan rambut item dari besi… sampe2 mak gw sering panik…

Leave a Reply

