Witch Amusement (Manyeo Yoo-Hee)-Drama Korea

witch20you20heeDrama satu ini  salah satu drama yang pertama gue beli, alasan belinya tentu aja adalah..adanya si Jae Hee yang jadi salah satu peran utama yang gue suka banget waktu di a jadi Mong Liong di My Sassy Girl Chun Yang.

 

Sekilas lu liat  dari adegan – adegan awal..lu gue jamin akan teringat ama film amerika sana yang berjudul The Devil Wear Prada. Adegan masuk kantor dengan aura menakutkan, menyeramkan dan kekhawatiran para pegawai yang serba salah saat bosnya datang. Tapi bukan berarti si Ma Yoo Hee (Han Ga-In) wanita modis ya..gambaran pertama  dia gak lebih dari bos dengan gaya pakaian yang kakudan menyeramkan.

 

Cerita bermulai dengan peristiwa tabrakan antara mobil si Yoo Hee dengan Chae Moo-ryong (Jae Hee) yang mau nganter mie kecap pesan antar usaha milik keluarganya. Nah, perseteruan inilah yang mempertemukan mereka. Moo Ryong gak mampu bayar ganti rugi yang akhirnya bersedia menjadi pembantu di rumah Yoo Hee, dimana kebetulan bos menyeramkan ini selalu berhasil ditinggal para pembantunya yang gak tahan. Dan perjanjian ini lumayan menguntungkan Moo Ryong yang udah gak punya kamar lagi di rumah sejak adiknya mau nikah.

 

Gak sangka dari hubungan awal yang aneh, hubungan berlajut ke ikatan yang lebih baik. Mo Ryong sedikit demi sedikit mulai mendapat kepercayaan dari Yoo Hee yang memang membutuhkan pendapat jujur juga saran dari seseorang tentang penampilan, sikap juga kehidupan pribadinya. Dan Mong Ryong berhasil mendapatkan kepercayaan itu..kalo yang udah liat dramanya, mungkin lu akan teringat sedikit tentang adegan film Pretty Woman saat adegan belanja baju. Hasilnya, Yoo Hee menjadi perempuan yang mulai lebih menarik dan luwes, modis juga sedikit ramah..tetap dengan bimbingan MO Ryong.

 

Hidup bersama dalam satu atap, kebersamaan yang dilewati bersama..lama – lama seperti klise apa adanya, ada rasa lain dalam hubungan mereka. Mulai saying, memperhatikan, dan tanpa sadar memiliki rasa memiliki. Inilah konflik utama drama ini dengan dibumbui oleh hadirnya pencinta – pencinta yang lain. Bikin greget dan bikin kita gemes ngikutinnya.

 

Kehebatan dari drama ini adalah lagu – lagunya yang luar biasa..drama ini yang mungkin aja gue lebih suka lagunya dari drama itu sendiri. Alunan lagu dalam setiap adegan bener2 enak di denger..dan gue berhasil dapet semua lagunya..dan bersaranglah di HP gue..hore…!!

 

He..he..bagi yang belum nonton..silahkan nonton…sambil nunggu my Jae Hee balik dari WAMIL NEH 2 tahun yang akan datang…itupun kalo gak ada perang..:)

pemeran :

Jae Hee sebagai Mon Ryong

Han Ga In sebagai Yoo Hee

 

3 thoughts on “Witch Amusement (Manyeo Yoo-Hee)-Drama Korea

  1. Jae Hee memang stunning! Incredibly talented and ofcourse good looking. Kira2 dia uda punya pacar ato merit blm ya??? soalnya dlm bbrp foto, aku liat dia pake ring yang kaya wedding ring gitu deh..
    kalo uda…wah..patah hati diriku….huaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s